Minggu, 02 Oktober 2022
06 Rabi'ul Awwal 1444

Ratusan Relawan di Semarang Deklarasikan Anies Capres 2024

Minggu, 31 Jul 2022 - 21:23 WIB
relawan anies inilah.com
Relawan Anies di Semarang, Jawa Tengah

Ratusan relawan mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan untuk terjun gelanggang menjadi calon Presiden di Pilpres 2024 di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (31/7/2022).

Para relawan Anies di Semarang terus bahu membahu menggulirkan dukungan dan merajut jejaring hingga tingkat RT dan RW.

Sehingga, figur Anies bukan hanya dikenal masyarakat, namun diyakini dapat menjadi pemimpin Indonesia dengan capaian prestasi gemilang saat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Relawan Anies adalah salah satu relawan yang berjuang mendukung Pak Anies untuk maju sebagai Presiden RI di tahun 2024. Mengapa mendukung Mas Anies adalah karena terbukti berhasil dan berprestasi memimpin Jakarta,” kata Koordinator Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies), La Ode Basir, Minggu (31/7/2022).

Baca juga
Koalisi Indonesia Bersatu Komposisi Sempurna, Jelang Pilpres 2024

Basir menyebut, capaian prestasi Anies dapat ditularkan ke seluruh Indonesia dengan cara merajut dukungan kolektif agar Anies dapat melenggang ke arena Pilpres 2024.

Hal ini dibuktikan dengan elektabilitas Anies yang terus melonjak dan merajai sejumlah lembaga survei sebagai calon Presiden potensial di Pilpres 2024.

Maka, Basir pun menyerukan kepada seluruh relawan untuk terus bekerja ikhlas dalam membumikan spirit dan kerja politik dengan mensosialisasikan figur dan prestasi Anies agar masyarakat yakin Indonesia dapat lebih maju.

“Langkah selanjutnya pasca deklarasi adalah membentuk jaringan relawan Anies di Kabupaten Semarang sampai tingkat RT/RW,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar