Senin, 27 Juni 2022
27 Dzul Qa'dah 1443

Ratusan Relawan Sulteng Deklarasikan Anies sebagai Calon Presiden 2024

Rabu, 15 Jun 2022 - 16:28 WIB
Anies Capres 2024 - inilah.com
Ratusan Relawan Sulawesi Tengah deklarasi Anies sebagai Calon Presiden 2024

Ratusan relawan dari kalangan emak-emak hingga generasi muda di Sulawesi Tengah mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024.

Deklarasi digelar di Menara Babussalam, Palu, Sulawesi Tengah melibatkan simpul relawan Anies tergabung dari Mak-mak Anies, ROA (sahabat) Anies dan Smile (Sahabat Milenial) Anies.

“Kami yang merupakan representasi dari sebagian masyarakat Sulawesi Tengah, memiliki asa yang besar bagi terwujudnya suatu tatanan kehidupan berbangsa yang dilandasi dengan prinsip persatuan dan keadilan,” kata Ketua DPW Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies), Mustamin Umar kepada inilah.com, Rabu (15/6/2022).

Mustamin menambahkan, harapan dan cita-cita masyarakat hanya bisa diimplementasikan melalui figur Anies Baswedan dengan segenap kemampuan dan capaian yang telah ditorehkan di DKI Jakarta.

Baca juga
Diminta Gerak Cepat, KPU Belum Tuntaskan Peraturan Terkait Pemilu 2024

“Tentunya hanya bisa dimanifestasikan oleh seorang pemimpin yang memiliki jiwa nasionalis dan religius yang bernama Anies Rasyid Baswedan, yang telah membuktikan kepemimpinannya selama menjamah Jakarta hingga saat ini kurang lebih 4 tahun dan 8 bulan yang telah menuai berbagai macam prestasi serta penghargaan yang diraihnya,” jelasnya.

Ia meyakini kiprah Anies akan menjadi lembaran sejarah yang akan dikenang oleh masyarakat Indonesia, bahkan dunia Internasional.

Untuk itu, DPW Anies Sulawesi Tengah dengan semangat kesukarelawanan menjatuhkan pilihan dan mendeklarasikan Anies untuk maju sebagai calon Presiden di 2024. Sehingga, capaian yang pernah diraih di Jakarta dapat ditularkan dan dikembangkan saat menjadi Presiden di 2024 mendatang.

Baca juga
Ketika Anies dan Ridwan Kamil Sparing di JIS, Warganet: Presiden dan Wapres 2024

“Anies sangat mumpuni dengan segudang prestasi, memiliki gagasan brilian, ide-ide cemerlang, memiliki kecerdasan, memiliki ketegasan, agamais serta selalu istiqomah dalam menjalankan amanah yang dibebankan kepadanya,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar