Minggu, 05 Februari 2023
14 Rajab 1444

Realme 10 Series Sapa Indonesia 9 November 2022

Senin, 31 Okt 2022 - 16:41 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Realme 10 (Foto: GSMarena)
Realme 10 (Foto: GSMarena)

Realme baru saja mengkonfirmasi lini Number Series terbaru yang akan datang ke Indonesia ialah Realme 10. Mengusung slogan ‘Beat the Competition’ ini akan menjadi Smartphone Paling Powerful dengan Helio G99 dan Super AMOLED di segmen harganya.

Smartphone Number Series merepresentasikan semangat perusahaan yang membawa teknologi esensial ke jutaan pengguna guna membuat user Realme tetap kompetitif pada segmen harga berapapun.  Number Series Realme sendiri telah mencapai 50 juta pengguna di seluruh dunia, hanya dalam empat tahun.

Pencapaian ini menjadikan Realme sebagai brand dengan pertumbuhan tercepat dari semua merek smartphone yang pernah ada.

Dirilis pada 9 November, ini akan menghadirkan pengalaman gaming maksimal di kelasnya, dibuktikan dengan pencapaian skor AnTuTu yang belum pernah dicapai oleh kompetitor lain di industrinya. Smartphone ini siap memenuhi keinginan para gamer muda akan smartphone tangguh.

Baca juga
Jelang Peluncuran, Apple Tambah Pemasok iPhone 14

“Realme 10 mengusung slogan Beat the Competition Photo : Realme Indonesia “Realme Number Series sudah memiliki lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia, dan sebagai merek yang memperhatikan keinginan pasar akan smartphone andal untuk bermain game melalui kinerja dan harga terbaik di kelasnya, kami berusaha mewujudkannya melalui Realme 10,” kata Marketing Director Realme Indonesia, Michonne Wang dalam keterangan resmi, Senin, (31/10/2022).

Wang menjanjikan gadget ini dapat mendukung dan meningkatkan keterampilan bermain game anak muda, serta berbagai aktivitas lainnya disertai dengan jaminan kinerja yang andal.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Realme 10 mengusung MediaTek Helio G99 yang mencapai pengujian AnTuTu 400 ribu poin, belum pernah dicapai smartphone lain di kelas harganya.

Baca juga
ASUS ROG Phone 6 Jadi Smartphone Pertama Pakai Snapdragon 8+ Gen 1

Hadir juga panel layar Super AMOLED 90Hz untuk tampilan yang mulus, terutama saat melakukan gerakan cepat dalam bermain game. Di sisi desain ini memiliki pilihan warna Clash White dan Rush Black, Light Particle Design, dimensi bodi ringkas dan menjadi produk smartphone Realme tertipis.

Pabrikan asal China ini juga akan memperluas portofolio AIoT di Indonesia dengan menyiapkan dua perangkat baru TechLife Robot Vacuum dan realme TechLife Hair Dryer.

Menggunakan teknologi LiDAR Smart Mapping, produk akan memiliki kemampuan pemetaan spasial yang jauh lebih baik dibandingkan kompetitor saat ini. Teknologi ini memanfaatkan sensor giroskop untuk pembersihan yang akurat saat beroperasi.

Baca juga
Atlet AS Gunakan Ponsel Sekali Pakai Saat Olimpiade Musim Dingin Beijing

Techlife Robot Vacuum juga menawarkan banyak fitur canggih seperti rencana pembersihan rumah yang dapat disesuaikan, 38 sensor presisi tinggi, kebisingan operasi rendah 55dB, dukungan Google Assistant dan Alexa, serta didukung oleh baterai besar 5200 mAh dan daya hisap utama 3000Pa.

Tinggalkan Komentar