Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

realme jadi Merek Smartphone 5G dengan Pertumbuhan Tercepat

Rabu, 16 Mar 2022 - 05:14 WIB
Realme Smartphone 5g

realme kini menjadi merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat secara global untuk pertama kalinya.

Pertumbuhan yang kuat ini menjadikan realme untuk mendapatkan posisi TOP 5 dalam hal pengiriman smartphone 5G di 20 pasar global dan meningkatkan posisinya sebagai pemimpin industri dalam memperkenalkan 5G.

Berdasarkan laporan Counterpoint Research terbaru, pengiriman smartphone 5G tumbuh paling tinggi di antara semua merek smartphone besar lainnya dengan pertumbuhan 165 persen dalam suatu tahun terhadap data tahun sebelumnya (YoY) pada kuartal keempat tahun 2021.

Pertumbuhan cepat ini didorong oleh ekspansi perusahaan ke negara-negara Eropa Barat seperti Italia, Spanyol, Prancis, Inggris, dan Swiss, yang merupakan brand dengan pertumbuhan paling cepat berkat seri 8 5G dan GT.

Baca juga
Samsung Galaxy A53 5G Sudah Bisa Dipesan Mulai Rp5,999 Juta

Penjualan perangkat 5G dari realme 5G juga memiliki kinerja yang baik di kawasan lainnya seperti Timur Tengah dan Afrika Utara serta Asia Pasifik, yang merupakan mayoritas dari 20 pasar (termasuk India, Bangladesh, Malaysia, Maroko, Myanmar, dan Singapura) di mana pengiriman smartphone 5G dari realme berada pada peringkat lima besar.

Realme Smartphone 5g

“Ini memperkuat dedikasi kami untuk bekerja menuju ambisi kami menjadi Democratizer of 5G. Sebagai merek teknologi yang sedang berkembang, realme selalu berkomitmen untuk mendorong pengguna muda di seluruh dunia untuk merasakan teknologi terbaru seperti 5G dan akan terus menghadirkan perangkat yang menarik dan siap untuk dipakai di masa depan oleh penggemar global kami,” kata Founder and CEO realme Sky Li dalam keterangannya kepada Inilah.com.

Baca juga
5 Aplikasi Pilihan untuk Membantu Ibadah Selama Ramadan

Untuk lebih fokus mempopulerkan smartphone berkemampuan 5G, realme telah menurunkan harga kisaran perangkat dengan seri 5G-nya dari US$270 di Q1 2020 menjadi di bawah US$200 di Q1 2022, sekaligus menawarkan opsi smartphone 5G yang lebih canggih dalam premium flagship GT Series untuk memenuhi lebih banyak kebutuhan pengguna.

Tinggalkan Komentar