Jumat, 27 Januari 2023
05 Rajab 1444

Realme Rilis 2 Produk AIoT Baru, Ada Hair Dryer dan Robot Vacuum Ajaib

Kamis, 10 Nov 2022 - 15:00 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Realme Techlife Hairdryer (Foto: ist)
Realme Techlife Hairdryer (Foto: ist)

Dalam peluncuran realme 10, perusahaan asal China tersebut juga memperkenalkan jajaran perangkat AIoT baru. Terdapat dua produk dalam ekosistem TechLife yang dihadirkan, yaitu realme TechLife Robot Vacuum dan realme TechLife Hair Dryer.

“Realme mempertahankan pedoman trendsetting technology dan trendsetting design untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam kepada pengguna dan menciptakan nilai yang lebih besar untuk mendorong pengembangan ekosistem AIoT di semua segmen,” ucap Product Marketing Lead Realme Indonesia, Febriansyah Pradana dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (9/11/2022) kemarin.

Realme TechLife Robot Vacuum memiliki kemampuan untuk menyapu dan mengepel secara otomatis, sehingga memudahkan pengguna dalam membersihkan ruangan atau rumahnya.

Baca juga
Realme C35 Paling Banyak Di-googling Orang Indonesia di 2022

"<yoastmark

Robot vacuum ini dibekali sistem intelligent LiDAR yang dapat mendeteksi pergeseran permukaan. Sensor juga dapat melakukan pemetaan yang detail dan lengkap, sehingga memastikan rute pembersihan yang jelas, dengan memetakan area tertentu di rumah.

Fitur-fitur dari robot vacuum tersebut dapat lebih lanjut dioperasikan melalui aplikasi realme Link. Ini termasuk membuat area terlarang untuk dilalui robot vacuum dan menjadwalkan waktu pembersihan.

Selain untuk kebersihan rumah, produk AIoT lainnya hadir untuk membantu pengguna menata rambut seperti di salon. Realme menghadirkan Hair Dryer yang dilengkapi pengaturan suhu untuk mencegah kerusakan berlebih pada rambut. Produk ini diklaim dapat mengeringkan rambut dengan cepat.

Baca juga
Lewat Seri Angka, Realme Sukses Jual 40 Juta Unit Ponsel

Harga realme TechLife Robot Vacuum dijual Rp 2.999.000 yang bisa diperoleh di Flash Salte tanggal 11 November 2022 pukul 00.00 WIB di toko online, dan realme.com/id.

Sedangkan harga Realme TechLife Hair Dryer dibanderol Rp 199.000 yang bisa didapatkan di Flash Sale tanggal 11 November 2022 mulai pukul 00.00 WIB di toko online, dan realme.com/id.

Tinggalkan Komentar