Jumat, 01 Juli 2022
02 Dzul Hijjah 1443

Realme Turut Ramaikan Balap Formula E di Sirkuit JIEC Jakarta

Rabu, 01 Jun 2022 - 08:47 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
realme indonesia turut meramaikann Formula E (Foto ist) - inilah.com
realme indonesia turut meramaikan Formula E (Foto ist)

Realme Indonesia mengumumkan partisipasinya dalam acara balapan Formula E atau Jakarta E-Prix, Sabtu (4/6/2022) mendatang di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara.

Dalam euforia Jakarta E-Prix tersebut, realme akan ikut meramaikan dengan mengundang beberapa realme Friends & Fans untuk menjawab tantangan foto objek bergerak melalui kamera smartphone barunya yakni realme GT NEO 3, lewat #NEOSpeedChaser, langsung di sirkuit Ancol, Jakarta.

Sebagai representatif dari Realme GT NEO 3 yang memperkuat aura performa kecepatannya dengan bekerja sama dengan beberapa orang di dunia balap otomotif. Seperti Rio Haryanto, Alinka Hardianti, Ridwan Hanif, hingga aktor Iqbaal Ramadhan yang juga penggila otomotif.

Baca juga
Realme 9 Series Isyaratkan Bakal Punya Tiga Model Sekaligus

284793548 1169931330465221 6568241257581290952 N - inilah.com

Para pemengaruh atau influencer di dunia otomotif itu akan berkumpul menjadi satu sebagai “NEO Speed Club” untuk melakukan beberapa aktivitas seru dengan realme Fans terpilih.

“Realme merupakan brand yang tidak ingin hanya memamerkan inovasi teknologi, tapi juga membawa desain yang khas untuk menunjukkan teknologi yang dibawanya,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia dalam siaran pers yang diterima inilah.com, Rabu (01/06/2022).

Menonjolkan realme GT NEO 3

Image3 - inilah.com

Desain yang dibawa realme GT NEO 3 menurut Palson akan menciptakan smartphone flagship yang memiliki performa cepat yang sebenarnya.

“Selain itu, kami percaya diri realme GT NEO 3 akan menjadi simbol kecepatan untuk anak muda Indonesia yang dinamis, yang selalu menuntut kecepatan agar mereka bisa memaksimalkan waktu eksplorasi diri mereka,” ujar Yi.

Baca juga
Foto: Antrean Mengular di Pintu Masuk Formula E Jakarta di JIEXPO Kemayoran

Guna memperkuat citra pengisian daya baterai ultra cepat kelas flagship yang dimiliki realme GT NEO 3, realme melakukan kolaborasi dengan Jakarta E-Prix sebagai supported partner ajang balap mobil listrik bergengsi kelas internasional ini.

Hal ini juga sejalan di mana Jakarta E-Prix merupakan acara balap mobil paling ramah lingkungan.

Dan, realme juga telah menjadi brand muda yang peduli terhadap lingkungan sejak realme GT 2 Pro dengan bahan bodi yang terbuat dari kertas daur ulang diluncurkan di Indonesia.

Realme GT NEO 3 sendiri akan diluncurkan bersamaan dengan Realme GT NEO 3T serta TWS Realme Buds Air 3 Nitro Blue. Acara peluncuran akan diselenggarakan secara online pada 7 Juni 2022 pukul 13.00 WIB lewat kanal YouTube Realme ndonesia.

Tinggalkan Komentar