Jumat, 01 Juli 2022
03 1444

Rebutan Cewek, Dua Pemuda Ribut di Mal Palembang hingga Luka Tusuk

Selasa, 14 Jun 2022 - 06:14 WIB
Rebutan Cewek, Dua Pemuda Ribut di Mal Palembang hingga Luka Tusuk
Rebutan Cewek, Dua Pemuda Ribut di Mal Palembang hingga Luka Tusuk

Dua orang pemuda berkelahi di dalam Mal Palembang menggunakan senjata tajam hingga videonya viral di media sosial.

Perkelahian tersebut terekam dalam video amatir berdurasi 30 detik yang beredar luas di media sosial Instagram, Senin malam sekitar pukul 19.20 WIB.

Dalam video amatir itu tampak terduga pelaku yang menggunakan kaos hitam memegang sebilah senjata tajam menyerang beberapa kali ke pundak korban.

Korban yang terlihat menggunakan jaket warna putih bertutup kepala tampak memberi perlawanan dalam kondisi terus mengeluarkan darah dari pundaknya akibat tusukan tersebut.

Hingga akhirnya perkelahian dua orang tersebut berhasil dipisahkan oleh petugas keamanan mal dan peristiwa ini ditangani aparat kepolisian.

Baca juga
Polisi Tangkap Pelaku Begal Anggota Brimob di Bekasi, Ini Tampangnya

“Perkelahian dipicu hubungan asmara, korban AK sudah dirujuk ke RS Hermina untuk mendapatkan tindakan medis atas luka pada tubuhnya. Setelah sebelumnya sempat diobati di RS Siloam,” kata Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang Kompol Roy Tambunan dalam keterangannya, Senin (13/6/2022) malam.

Belakangan para pemuda yang berkelahi itu berinisial AK (22) warga Jalan Dharma Bakti, Sematang Borang dan, seorang pemuda lainnya berinisial AP warga KM 12 Palembang.

Perkelahian keduanya itu disinyalir disebabkan kesalahpahaman terkait hubungan asmara pada perempuan berinisial IK.

Atas kejadian tersebut AK mengalami luka tusukan senjata tajam pada bagian punggung dan bagian dalam lengan sebelah kiri, yang bersangkutan sudah dievakuasi ke rumah sakit.

Baca juga
Seluncuran Kenjeran Park Ambrol, Pengelola Bakal Diperiksa

Sementara, pemuda terduga pelaku AP diamankan aparat kepolisian.

Tinggalkan Komentar