Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

Rekam Kejadian Cekcok Mulut, Jurnalis Dibacok Tetangganya

Rekam Kejadian Cekcok Mulut, Jurnalis Dibacok Tetangganya

Tak terima direkam saat terlibat cekcok mulut dengan tukang cukur rambut, seorang pria bernama Choirul Anam (29) nekat membacok tetangganya sendiri yang juga seorang jurnalis bernama Abdul Kholiq (44). Peristiwa itu terjadi di wilayah Tambak Wedi Baru, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

Sesuai keterangan saksi mata di tempat kejadian perkara, mulanya Anam datang ke lokasi dengan kondisi mabuk. Ia lalu bertemu dengan tukang pangkas rambut dan terlibat cekcok.

“Sempat cekcok sama tukang pangkas rambut, trus Anam itu nyenggol anaknya tukang pangkas rambut sampai jatuh. Nah dikejar sama tukang pangkas rambut, Anam ketakutan lari, trus didamaikan warga,” ujar saksi yang menolak namanya ditulis media.

Baca juga
Foto: Jakarta di Peringkat 12 Dunia, Kota dengan 149 Gedung Pencakar Langit

Saat cekcok dan kejar-kejaran, Kholiq yang berprofesi sebagai jurnalis tampak mendokumentasikan kejadian tersebut. Merasa tak terima, Anam langsung pulang ke rumah dan mengambil celurit.

“Usai ambil celurit itu langsung dibacok. Korban luka di bagian paha sebelah kanan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Kenjeran, AKP Suryadi membenarkan kejadian tersebut. Ia menerangkan tersangka sudah ditangkap. Adapun Anam pernah ditahan oleh polisi pada tahun 2020 dengan kasus yang sama.

“Tersangka dengan korban memang ada masalah dulu. Jadi selain kesal di video, ada masalah pribadi antar keduanya,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar