Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

Rekomendasi Akomodasi Dekat Sirkuit Mandalika

Mandalika - inilah.com
Sirkuit Mandalika Foto Riset

Sirkuit Mandalika menjadi tempat yang banyak dituju akhir-akhir ini, terutama bagi para penggemar MotoGP, tidak hanya masyarakat Indonesia saja, dilaporkan banyak para turis mancanegara berdatangan di Lombok untuk menonton balap motor tersebut.

Jika Anda berkunjung ke Mandalika untuk menonton MotoGP 2022, tentu saja harus menyewa akomodasi untuk bermalam di sana. Ada banyak pilihan hotel dekat sirkuit Mandalika yang bisa Anda lihat lewat aplikasi Traveloka, mulai dari hotel bintang lima hingga hotel-hotel murah.

Dengan Anda menginap di hotel untuk satu atau dua malam, maka selain menonton balapan motor, juga bisa mengunjungi berbagai tempat wisata di Mandalika. Sehingga, Anda bisa menikmati liburan ke Mandalika tanpa harus terburu-terburu.

Di artikel ini akan dibagikan beberapa rekomendasi hotel di Lombok yang tidak jauh dari sirkuit Mandalika, Anda bisa pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan.

1.    Kuta Cabana Eco Lodge

Hotel yang berlokasi di Jalan Awang Rangkap ini bisa Anda pilih sebagai akomodasi ketika mengunjungi Mandalika, baik untuk melihat balapan motor atau menikmati wisata di daerah tersebut.

Selain dekat dengan sirkuit Mandalika, hanya berjarak sekitar 1,14 km, hotel tersebut memberikan pemandangan alam yang sangat indah. Anda akan merasakan ketenangan jika menginap di Kuta Cabana Eco Lodge. Hotel ini juga dekat dengan pantai Seger.

Baca juga
Perkenalkan Rudal Setan Milik Rusia, Sekali Tembak Satu Negara Hilang!!

2.     Novotel Lombok Resort And Villas

Novotel selalu menjadi pilihan penginapan bagi para pelancong. Anda bisa memesan hotel Novotel Lombok Resort And Villas jika berencana menonton balapan motor di Mandalika. Hotel bintang 4 ini memiliki akses yang tidak jauh dengan pantai Seger di Lombok, sehingga Anda bisa berlibur menikmati alam di Lombok sembari hadir ikut meramaikan sirkuit Mandalika.

Berbagai fasilitas terbaik diberikan dari pihak Novotel Lombok Resort And Villas yang mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu mereka. Anda bisa menyewa fasilitas spa dengan harga dan kualitas terbaik dari hotel ini untuk memanjakan diri.

3.    Batatu Villas

Pilihan akomodasi dekat sirkuit Mandalika yang selanjutnya adalah Batatu Villas. Berlokasi tidak jauh dari sirkuit Mandalika, hotel ini juga memiliki akses yang mudah ke fasilitas publik, seperti ATM dan minimarket.

Untuk fasilitas kamar yang diberikan, sudah tidak perlu diragukan lagi. Setiap kamar di Batatu Villas akan medapatkan Bathtub, TV kabel, pengering rambut, brankas, dapur kecil, lemari es, dan kamar mandi pribadi.

Baca juga
Kontrol Hipertensi dengan Konsumsi Kepatuhan Obat

Anda akan mendapatkan pengalaman menginap yang sangat berkesan di Batatu Villas karena penginapan ini selalu memberikan pelayanan untuk mendukung kenyamanan tiap pengunjung yang datang. Bahkan, Anda bisa memanggil resepsionis kapan pun jika membutuhkan bantuan, mereka siap sedia 24 jam.

4.    Alasa

Pemandangan pantai Lombok yang indah dari tempat tidur menjadi alasan kenapa Anda harus menginap di Alasa. Selain itu, hotel ini tidak jauh dari lokasi sirkuit Mandalika. Jadi, Anda tidak perlu menempuh waktu terlalu lama untuk menjangkau tempat balapan motor tersebut.

Anda juga bisa memilih hotel ini karena dekat dengan bandara penerbangan, sehingga jika terjadi keterlambatan pesawat tidak perlu menunggu di bandara. Lebih baik, mengistirahatkan badan dengan nyaman di Alasa.

5.    Villa Bliss

Ingin mendapatkan hotel yang menawarkan fasilitas serta servis yang mewah namun dekat dengan lokasi sirkuit Mandalika? Anda bisa menginap di Villa Bliss. Villa ini berlokasi di jalan Sengkol yang hanya berjarak sekitar 1,37 KM dari sirkuit Mandalika.

Villa Bliss sangat cocok untuk bermalam dalam waktu yang cukup lama. Anda bisa merasakan pengalaman menginap seperti di rumah sendiri karena fasilitas yang sangat lengkap serta servis terbaik mereka.

Baca juga
Tak Mau Diacak-acak Singapura, Shin Tae-yong Minta Waspadai 'Pemain' Ini

6.    Origin Lombok

Masih berada di Jalan Sengkol, hotel Origin Lombok juga bisa Anda pilih ketika mengunjungi Lombok untuk menonton balapan motor di sirkuit Mandalika. Beberapa fasilitas bisa Anda nikmati untuk menambah kenyamanan selama menginap, seperti fasilitas spa dan kolam renang outdoor. Anda juga mudah menghubungi kerabat karena tempat ini dilengkapi dengan Wi-Fi di setiap tempatnya.

Setiap tamu yang menginap akan mendapatkan sarapan gratis. Kemudian, untuk fasilitas kamar, Anda akan mendapatkan TV kabel, pengering rambut, brankas kecil, lemari es, dan shower.

7.    Putri Nyale Bungalow

Rekomendasi hotel dekat dengan sirkuit Mandalika yang terakhir adalah Putri Nyale Bungalow. Hotel ini tidak jauh dengan pantai sehingga Anda bisa menikmati beberapa kegiatan yang ada di pantai tersebut, seperti mendayung kano dan berselancar.

Itulah beberapa rekomendasi penginapan yang dekat dengan sirkuit Mandalika. Anda bisa booking hotel dengan mudah lewat aplikasi Traveloka dan dapatkan diskon menarik. Traveloka, #TemanHidup untuk lifestyle-mu yang menyediakan clean accommodation, bisa bayar saat check-in, dan hotel online check-in.

Tinggalkan Komentar