Rabu, 28 September 2022
02 Rabi'ul Awwal 1444

Rekor Hancur, Arema FC Terancam Tergusur dari Puncak Klasemen

Kamis, 24 Feb 2022 - 10:08 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Rekor Hancur, Arema FC Terancam Tergusur dari Puncak Klasemen
Rekor Hancur, Arema FC Terancam Tergusur dari Puncak Klasemen

Rekor tak terkalahkan dalam 23 pertandingan milik Arema FC hancur ditangan Persebaya, kini Singo Edan juga terancam tergusur dari puncak klasemen.

Arema terancam tergusur dari peringkat pertama jika Bali United mampu meraih 3 poin saat tanding malam nanti.

Singo Edan saat ini masih di posisi pertama dengan 55 poin dari 27 pertandingan. Unggul hanya 1 poin dari Bali United di peringkat kedua.

Kekalahan dari Persebaya dalam Derby Jatim membuat Arema was-was dengan posisinya saat ini. Pelatih Arema Eduardo Almeida menilai pertandingan melawan Persebaya berjalan imbang. Arema juga kerap mengancam.”Kami sudah melakukan segala cara untuk menang, mereka juga. Tapi mereka bisa mencetak gol, kami tidak. Inilah sepak bola, kadang hasilnya di luar kapasitas kami,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Baca juga
Hasil Derbi Manchester, City Hajar MU 4-1

Namun Almeida tak mau menyerah di sisa laga, Arema bertekad bangkit untuk tetap menjaga asa bisa meraih juara musim ini.

Sementara kemenangan tipis atas Arema menumbuhkan peluang Bajul Ijo mengintip peluang juara. Persebaya kini bertengger di peringkat ke-5 dengan 51 poin atau berjarak 4 poin dari peringkat pertama.

Jika berhasil menyapu sisa laga dengan kemenangan, sambil berharap 4 tim di atasnya terjungkal, Bajul Ijo bisa mengangkat trofi BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Masih ada sisa 7 laga tersisa dalam kalender pertandingan Liga 1. Total ada lima tim yang masih berpeluang dalam perburuan gelar juara.

Tinggalkan Komentar