Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Rekrut Marukawa dan Fortes, PSIS Pasang Target Juara Musim Depan

PSIS Semarang Langsung Pamerkan Dua Rekrutan Anyar
PSIS Semarang Langsung Pamerkan Dua Rekrutan Anyar

Hanya sehari setelah kompetisi BRI Liga 1 berakhir, PSIS Semarang langsung mengumumkan rekrutan pemain anyar. Tak tanggung-tanggung dua pemain bintang di liga 1 resmi berseragam Laskar Mahesa Jenar.

Taisei Marukawa adalah pemain terbaik BRI Liga 1 2021/2022. Semantara Carlos Fortes salah satu daftar pencetak gol terbanyak di BRI Liga 1.

Namun belum diketahui pasti berapa lama Taisei Marukawa dan Carlos Fortes diikat kontrak di klub barunya tersebut. Termasuk nilai kontrak keduanya selama berseragam PSIS.

Sebelumnya, Taisei Marukawa memperkuat Persebaya dan Carlos Fortes memperkuat Arema FC.

“Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1. Kami datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri,” ujar Komisaris PSIS, Junianto pada Jumat (1/4/2022).

Baca juga
6 Stadion Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia Akan Dievaluasi

Sementara itu, Taisei Marukawa mengaku senang melanjutkan karir di PSIS. Pemain asal Jepang ini berharap bisa menorehkan prestasi bersama PSIS di Liga 1 musim 2022/2023.

“Saya tentu senang bisa bergabung dengan PSIS. Banyak pemain muda di sini. Stadion juga bagus. Saya tidak sabar bermain di sini,” ujarnya.

Taisei Marukawa bersinar bersama Bajul Ijo. Dia mampu mencatatkan 17 gol. Tak cuma itu, pemain asal Jepang itu juga piawai membidani gol dengan sumbangan sebanyak 10 assist.

“Tunggu kami bermain di musim depan. Saya juga ingin juara di sini. Kami akan berjuang untuk itu,” sambung Marukawa.

Baca juga
Ada Apa Persib, Kok Imbang Terus?

Sedangkan Fortes, ia mengatakan bahwa ia ingin membawa hasil positif bagi PSIS di Liga 1 musim depan.

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan PSIS. Semoga ke depan bisa membawa PSIS berprestasi dan meraih banyak kemenangan. Siapa pun yang mencetak gol, saya ingin membawa PSIS menang sebanyak-banyaknya,” tandas Fortes.

Carlos Fortes merupakan salah satu pemain depan tersubur di Liga 1 2021/2022. Dia menyumbang sebanyak 20 gol untuk Singo Edan dan berjajar dengan deretan top skor papan atas Liga 1.

PSIS boleh jadi berbenah usai mengarungi musim kompetisi 2021/2022. Tim kebanggaan publik kota Atlas itu finis di posisi ketujuh di klasemen akhir Liga 1 dengan koleksi 46 poin.

Tinggalkan Komentar