Minggu, 05 Februari 2023
14 Rajab 1444

Relawan Go-Anies Totalitas Perjuangkan Kemenangan Anies di Pilpres 2024

Jumat, 04 Nov 2022 - 19:29 WIB
Whatsapp Image 2022 11 04 At 19.25.20 - inilah.com
Korda Provinsi Sumatera Utara Relawan Go-Anies, Ali Akbar Piliang bersama massa Go-Anies menggelorakan kemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024. (Foto: Tangkapan layar)

Koordinator Daerah Provinsi Sumatera Utara Relawan Go-Anies, Ali Akbar Piliang menegaskan, relawan Go-Anies siap memperjuangkan kemenangan Anies Baswedan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dengan segenap kemampuan.

“Kami Go-Anies Korda Sumatera Utara dengan ini mengungkapkan rasa kebanggaan dan siap mendampingi Bapak Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi Presiden 2024, Insya Allah. Dan saya, seluruh jiwa, harta, dan waktu saya akan berjuang untuk memenangkan Pak Anies Baswedan, khususnya di Sumatera Utara,” kata Ali Akbar dalam keterangannya, Jumat (4/11/2022).

Pernyataan sikap tersebut disampaikan Ali Akbar sehubungan dengan kedatangan Anies Baswedan di Medan, Jumat ini. Ia dan massa Go-Anies juga meneriakkan yel-yel menggelorakan semangat untuk kemenangan Anies dalam Pilpres 2024. “Go-Anies! Menang! Go-Anies! Menang! Anies Rasyid Baswedan Presiden 2024!” teriak Ali Akbar diikuti massa Go-Anies.

Baca juga
Penurunan Muka Tanah Semakin Tinggi, Warga Pinggiran Jakarta Masih Gunakan Air Tanah

Ratusan ribu relawan menyambut kedatangan bakal calon Presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan yang menggelar safari politik ke Kota Medan, Sumut, Jumat (4/11/2022). Selain Partai NasDem, salah satu relawan yang sejak awal ikut bagian dalam penyambutan tersebut adalah Go-Anies Korda Sumatera Utara.

Dalam rangka menyemarakkan kedatangan Anies Baswedan di Kota Medan, Go-Anies Korda Sumatera Utara gencar memasang berbagai atribut penyambutan sejak Kamis (3/11/2022), seperti spanduk dan bendera relawan di seluruh jalan-jalan utama Kota Medan, areal Bandara Kualanamu dan di sekitar Istana Maimun.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Willy Aditya menyebut ada lebih dari 200 ribu orang relawan dari berbagai penjuru di Medan dan Sumatera Utara yang menyambut kehadiran Anies di Medan hari ini.

Baca juga
KPK Tebang Pilih: Anies Dibidik, Ahok Dilepas

“Ratusan ribu orang relawan itu terdiri dari sekitar 50 kelompok relawan yang berada di bawah sekber. Mereka hadir atas inisiatif sendiri. Kami, NasDem memfasilitasi,” kata Willy kepada Inilah.com, Jumat.

Tinggalkan Komentar