Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Relawan Muda Indonesia Deklarasikan Dukungan untuk Airlangga Hartarto

relawan Rumah Indonesia menggelar deklarasi dukungan Airlangga Hartarto for Presiden 2024 di Jakarta, Sabtu (5/3/2022)- inilah.com
Relawan Rumah Indonesia menggelar deklarasi dukungan Airlangga Hartarto for Presiden 2024 di Jakarta, Sabtu (5/3/2022) (Foto Inilah.com)

Relawan Muda Airlangga Hartarto (Rumah) Indonesia mendeklarasikan diri mendukung Ketua Umum Partai Golkar tersebut menjadi Presiden pada Pemilu 2024.

“Hari ini adalah langkah awal menjadi relawan Rumah Indonesia untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI tahun 2024,” kata Arman Saputra, Presidium Rumah Indonesia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/2/2022).

Deklarasi tersebut dihadiri oleh pengurus pusat hingga koordinator wilayah Rumah Indonesia setiap Provinsi. Pengurus pusat hadir secara fisik, sedangkan para koodinator wilayah hadir melalui virtual.

“Langkah awal ini kami beri satu wadah bernama Rumah Indonesia. Karena rumah tempat bernaung bagi kita untuk sama-sama kita berjuang,” ujarnya.

Baca juga
Jadi Tersangka, Crazy Rich Indra Kenz Terancam 20 Tahun Bui

Rumah Indonesia, sambungnya, mempunyai target jangka pendek, jangka menengah dan target jangka panjang untuk memenangkan Airlangga kepada masyarakat hingga tahun 2024 mendatang.

“Kemudian kami sengaja mengakomodir seluruh teman-teman daerah untuk bergerak memenangkan Airlangga Hartarto meningkatkan elektabilitasnya, supaya lebih dikenal lagi oleh masyarakat. Jangka panjangnya kita lakukan koordinasi dengan Seknas terkait arah perjuangan relawan,” tuturnya.

Seknas Airlangga, Miea Kusuma menambahkan, deklarasi Rumah Indonesia ini merupakan relawan pertama yang mendeklarasikan diri untuk Airlangga dengan pengurus yang telah terbentuk di seluruh Indonesia.

“Saya angkat jempol, pertama kali relawan deklrasi di seluruh Indonesia. Bahwa ini adalah awal perjuangan yang akan terus kita lanjutkan,” katanya.

Tinggalkan Komentar