Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Relawan Pertajam Strategi Pemenangan Anies di Pilpres 2024

Kamis, 25 Agu 2022 - 18:21 WIB
Img 20220825 Wa0000 - inilah.com
Relawan Anies Baswedan menggelar forum konsolidasi dan rapat pimpinan nasional mempertajam strategi pemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024. (Foto: Ist).

Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) menggelar Forum Konsolidasi Nasional dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I menghadirkan ratusan utusan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) tingkat Provinsi di seluruh Indonesia. Kegiatan ini terkait upaya mempertajam strategi pemenangan Anies Baswedan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024

Forum konsolidasi dan Rapimnas ini juga dihadiri keterwakilan dari organisasi otonom relawan Anies dan segenap pengurus pusat Anies.

“Peserta 140 orang utusan 23 DPW Anies per provinsi, Organisasi otonom Relawan Anies dan Pengurus Harian DPP,” kata Koordinator Nasional Anies, La Ode Basir, Kamis (25/8/2022).

Dia menjelaskan, momentum konsolidasi dan Rapimnas ini juga ditujukan untuk membangun soliditas antarrelawan Anies. Tujuannya memberikan akselerasi dalam menyosialisasikan Anies ke seluruh penjuru negeri. Saat ini, Anies merupakan Gubernur DKI Jakarta.

Baca juga
Anies Pagi-pagi Live IG di Sirkuit Formula E Jakarta, Kaosnya Curi Perhatian

“Membangun soliditas relawan Anies. Akselerasi pengembangan jaringan ke masyarakat seluruh Indonesia,” ujarnya.

Kemudian, forum ini juga, sambung La Ode, bertujuan menyusun mekanisme organisasi. Termasuk, pemetaan program kerja yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Sehingga, proses dan strategi pemenangan dapat diimplementasikan sesuai dengan arah juang para relawan.

“Menyusun mekanisme keorganisasian relawan dan program-program kerja nyata ke masyarakat. Secara jelas, sistematis dan terukur,” ungkapnya.

La Ode turut mengapresiasi kehadiran Anies Baswedan dan sempat menyapa para relawan. Sebab, para relawan siap bekerja ikhlas untuk mengantarkan Anies ke arena Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Menurut La Ode, kehadiran Anies juga dimaknai untuk lebih menguatkan soliditas dan komitmen bahwa relawan akan merajut simpul dan jejaring dalam menjemput kemenangan di Pilpres 2024.

Baca juga
Jaga Elektabilitas Anies, NasDem Serukan Masyarakat Hindari Fitnah

“Beliau (Anies Baswedan) hadir di akhir acara, ramah tamah dengan para peserta relawan. Kami para relawan mengucapkan terima kasih dan syukur atas kehadiran Mas Anies untuk beramah tamah dengan Relawan Anies dari 23 Propinsi di Indonesia,” bebernya.

“Ini akan makin menguatkan soliditas dan menambah semangat para relawan, relawan Anies hanyalah salah satu simpul dari sekitar seratus simpul relawan Mas Anies,” imbuh La Ode.

Tinggalkan Komentar