Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Relawan Purbalingga Deklarasikan Dukungan untuk Anies

Senin, 05 Sep 2022 - 12:52 WIB
Mencari figur Pengganti Anies Baswedan - inilah.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: Inilah.com/Didik Setiawan).

Sejumlah relawan di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan untuk terjun gelanggang di Pilpres 2024.

Para relawan itu mengaku terkesan dengan kiprah dan kinerja Anies di Jakarta sehingga menjatuhkan pilihan untuk mendorong Anies menjadi Presiden di 2024 mendatang.

“Masyarakat Purbalingga mendukung Mas Anies karena didorong oleh kenyataan banyaknya kebijakan yang bermanfaat untuk masyarakat, kenyataan pembangunan dan kemajuan yang terjadi di Jakarta,” kata Ketua Koordinator Presidium DPD Anies Purbalingga, Sohirin Purwa, Senin (5/9/2022).

Dia menyebutkan, Anies telah membumikan sejumlah program di Jakarta yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Terutama, program yang berasas manfaat sehingga masyarakat terbantu dalam berbagai sektor.

Baca juga
Logistik Pemilu 2024 Gunakan Produk Dalam Negeri

“Setelah dipimpin oleh Mas Anies, seperti pembebasan pajak bumi bangunan bagi masyarakat kecil, kartu lansia, kartu pekerja, KJP Plus, KJS, BOTI, integrasi transportasi dan perbaikan sarananya dan ongkos yang murah,” tambahnya.

Anies juga memetakan sejumlah program pembangunan fisik yang ditujukan untuk manfaat masyarakat Jakarta seperti pedestrian yang memadai hingga Jakarta International Stadium (JIS) yang menjadi sorotan masyarakat se Indonesia, bahkan dunia.

“Demikian juga dengan banyaknya pembangunan fisik seperti pembangunan taman, trotoar, JIS serta penghargaan dan prestasi yg diperoleh DKI semisal Opini WTP dari BPK, Kota dengan indeks demokrasi tertinggi,” ujarnya.

Baca juga
Survei: Gerindra Paling Berpeluang Calonkan Presiden dari Internal

Sehingga, lanjut dia, masyarakat Purbalingga tak ragu untuk menjatuhkan pilihan kepada Anies karena berdasarkan kepiawaiannya memimpin Jakarta.

“Untuk itu pemimpin seperti Pak Anies ini harus didukung agar pembangunan bisa berlangsung merata pada seluruh wilayah Indonesia serta kebijakannya yang berpihak pada masyarakat kecil bisa juga kita rasakan, tidak terbatas hanya di Jakarta saja,” sebutnya.

Tinggalkan Komentar