Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Resepsi Pernikahan Putri Anies Hari Ini Khusus Keluarga, Besok untuk Ulama hingga Influencer

Sabtu, 30 Jul 2022 - 13:56 WIB
0729 031928 Cfdd Inilah.com  - inilah.com
Pernikahan Putri Sulung Gubernur Dki Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan Dengan Ali Saleh Alhuraiby. Foto: Inilah.com

Resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berlanjut di Hall Candi Bentar, Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/7/2022). Namun, resepsi hari ini hanya untuk keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai

“Iya jadi hari ini resepsi hanya dihadiri oleh keluarga internal saja. Jadi tidak ada diliput oleh media,” kata seorang panitia resepsi pernikahan sekaligus humas, Alaf saat ditemui di lokasi.

Alaf menjelaskan, resepsi pernikahan berlanjut hingga Minggu besok (31/7/2022). Untuk besok, resepsi diperuntukan bagi tamu undangan dari kalangan ulama, habib, DPR, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, hingga influencer.

Kalau besok baru ada ulama dan habib itu di jam 10 pagi. Siangnya pukul 2 baru ada tamu dari Pemprov, DPR, dan influencer,” sambung Alaf.

Baca juga
Gandeng Rifat Sungkar, Kapolda Metro Siap Gelar Street Race Seri ke-4

Akad nikah putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa dengan Ali Saleh Alhuraeby berlangsung di Candi Bentar, Putri Duyung Resort, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022) pagi. Anies Baswedan menikahkan secara langsung putrinya Mutiara Annisa dengan Saleh Alhuraeby menggunakan bahasa Arab.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo hadir saat resepsi digelar. Turut hadir Wakil Presiden Ma’ruf Amin beserta istri. Tampak pula petinggi partai politik datang dalam resepsi pernikahan putri Anies Baswedan itu, antara lain Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Berikutnya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, dan Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman.  Terlihat juga mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Kapolda Metro Jaya Fadil Imran, dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto.

Baca juga
Sentra Vaksinasi Ecovention Hall Ancol Sasar 5.000 Mitra Ojol

 

Tinggalkan Komentar