Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Resmi Tinggalkan Chelsea, Roman Abramovich Tulis Surat Perpisahan

Minggu, 29 Mei 2022 - 10:21 WIB
Resmi Tinggalkan Chelsea, Roman Abramovich Tulis Surat Perpisahan
Resmi Tinggalkan Chelsea, Roman Abramovich Tulis Surat Perpisahan

Roman Abramovich resmi melepas segala atribut Chelsea setelah proses penjualan klub London itu disetujui pemerintah Inggris lewat pengawasan ketat.

Chelsea kini berada di bawah pemilik baru, konsorsium pimpinan Todd Boehly.

Setelah proses panjang penjualan yang penuh liku-liku dan kendala, Chelsea akhirnya bisa bernafas lega. The Blues dipastikan ikut berkompetisi musim depan tanpa gangguan.

Sebelum pergi, Roman yang membangun kejayaan Chelsea sejak mengakuisisi hampir 20 tahun lalu, menuliskan surat perpisahan.

Dilansir dari situs resmi Chelsea, Roman Abramovich menyampaikan kata-kata terakhirnya. Lewat kata demi kata, Abramovich menggambarkan bagaimana perjuangannya membangun The Blues jadi tim sukses.

Baca juga
Mengupas Sisi Positif dan Negatif dari Tren Transplantasi Rambut Artis

“Sudah hampir tiga bulan sejak saya mengumumkan niat untuk menjual Chelsea FC. Selama waktu ini, tim telah bekerja keras untuk menemukan sosok yang tepat untuk Chelsea FC yang memiliki posisi terbaik untuk memimpin Klub ke fase berikutnya dengan sukses,” tulisnya.

“Kepemilikan Klub ini diiringi dengan tanggung jawab yang besar. Sejak saya datang ke Chelsea hampir dua puluh tahun yang lalu, saya telah menyaksikan secara langsung apa yang bisa dicapai Klub ini,”

“Tujuan saya adalah untuk memastikan bahwa pemilik berikutnya memiliki pola pikir yang akan bisa mendatangkan kesuksesan bagi tim sepakbola Pria dan Wanita, serta keinginan dan dorongan untuk terus mengembangkan aspek-aspek kunci lain dari Klub, seperti Akademi dan pekerjaan vital dari Yayasan Chelsea Foundation,”

“Saya senang pencarian ini sekarang telah sampai pada kesimpulan yang jelas. Saat saya menyerahkan Chelsea kepada sosok baru, saya ingin mendoakan yang terbaik untuk mereka, baik di dalam maupun di luar lapangan,”

“Merupakan suatu kehormatan seumur hidup untuk menjadi bagian dari Klub ini – saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, staf, dan tentu saja para suporter Klub untuk tahun-tahun yang luar biasa ini,”

“Saya bangga bahwa sebagai hasil dari keberhasilan bersama kami, jutaan orang sekarang akan mendapat manfaat dari yayasan amal baru yang sedang didirikan. Ini adalah warisan yang telah kita ciptakan bersama,”

“Terima kasih. Roman,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar