Selasa, 17 Mei 2022
16 Syawal 1443

Respon Putri Anne Usai Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo Viral

Putri Anne Amanda Dan Arya Saloka (Foto ist) - inilah.com
Putri Anne Amanda Dan Arya Saloka (Foto ist)

Sosok Putri Anne belakangan mendapat sorotan tajam usai mengetahui suami sahnya, Arya Saloka diduga melakukan aksi perselingkuhan dengan Amanda Manopo.

Sorotan tajam itu bukan tanpa sebab. Pasalnya, Putri Anne tampak memberi respon secara tak langsung ulah kejadian dugaan perselingkuhan antara dua pemeran utama sinetron Ikatan Cinta itu.

Reaksi Putri mulai mencuat setelah akun Instagram istri sah dari Arya Saloka itu tak ditemukan oleh warganet.

Setelah diselisik, rupanya perempuan kelahiran Semarang merubah nama akun Instagramnya menjadi @anneofficial1990 yang semula bernama @putriannesaloka. Akun dengan jumlah 149 ribu pengikut sampai saat ini masih sukar didapati oleh netizen.

Baca juga
Penjelasan Ernest Prakasa Tidak Tertarik NFT

Kejadian ini lantas menimbulkan tanda tanya besar di benak publik. Banyak yang menyadari, jika perubahan nama akun tanpa embel-embel ‘Saloka’ merupakan indikasi hubungannya dengan sang suami, Arya mulai renggang.

Putri Anne diduga netizen sudah mengetahui video viral yang mempertontonkan adegan mesra antara suaminya, Arya Saloka dengan Amanda Manopo disebuah mobil.

Lebih-lebih, Putri Anne terpantau sudah lama tidak mengunggah kebersamaannya dengan Arya Saloka di laman Instagram. Terlihat, postingan dengan tema sang suami terakhir kali diunggah pada, 25 Desember 2021 silam.

Saat itu Arya terlihat sedang menggendong anak semata wayangnya, sembari mengecup pipi sang buah hati.

Baca juga
Diisukan Selingkuh, Arya Saloka dan Amanda Manopo Kompak Puncaki Daftar Trending

Isu pisah memang mulai berseliweran di mulut netizen. Namun, bentuk dukungan juga mengalir pada sisi Putri Anne yang didakwa netizen sangat terpukul akan kejadian video viral itu.

Sebagaimana informasi sebelumnya, video itu awalnya tersebar melalui laman media sosial Tiktok yang memperlihatkan keduanya saling bermesraan di dalam sebuah mobil.

Suami dari Putri Anne tampak dengan menikmati kesempatan bersandar di lengan Amanda Manopo yang duduk di sebelahnya.

Amanda juga tak bergeming, keduanya saling mengumbar tawa hingga terlihat sesekali kecupan Arya mendarat di lengan Amanda Manopo.

Banyak netizen menganggap kejadian itu bukan bagian dari scene sinetron, diduga kuat jika Amanda Manopo dan Arya Saloka memang berselingkuh.

Baca juga
Johnny Depp Ungkap Video Selingkuh Amber Heard dengan Elon Musk dan James Franco

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi pasti akan kebenaran dari video viral tersebut. Ada pun keduanya juga enggan memberikan klarifikasi pada publik terkait dugaan perselingkuhan.

Hingga kini video salah satu akun Tiktok itu telah menyentuh angka 11 juta views dan sempat menyeruak ke laman Twitter. [inu]

Tinggalkan Komentar