Reuni 212 Pindah ke Sentul, Adakan Doa Bersama untuk Almarhum Ameer Azzikra

Ameer Azzikra - inilah.com
Ameer Azzikra - ist

Panitia Persaudaraan Alumni (PA) 212 akhirnya memutuskan pelaksanaan reuni 2 Desember 2021 digelar secara virtual. Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Selain melaksanakan kegiatan reuni, panitia juga akan menggelar doa bersama untuk, Ameer Azzikar, putra almarhum ustaz Arifin Ilham.

“Setelah mendengar masukan dari para Ulama dan Tokoh 212 serta paparan dari pihak lainnya, maka panitia Reuni Akbar 212 memutuskan: Pelaksanaan Reuni 212 Tahun akan diadakan secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, sekaligus doa bersama untuk Almarhum Ust Ameer Azzikra putra alm KH M Arifin Ilham, dan disiarkan secara virtual dan live streaming,” kata Steering Committee Reuni 212, Slamet Ma’arif melalui keterangan tertulis, Senin (29/11/2021).

Baca juga  Varian Delta Masuk Lewat Laut, Awas Lambda dan Mu

Sebelumnya, panitia 212 merencanakan kegiatan reuni di bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat. Namun karena belum mendapat izin dari Kepolisia, panitia mengambil langkah alternatif.

“Untuk Alumni 212 diberbagai daerah dianjurkan membuat acara yang sama dengan tetap menjaga Ciri Khas 212 dan Prokes. Menghimbau dan menginstruksikan kepada seluruh Alumni 212 untuk mengadakan aksi kemanusiaan berupa: pembagian paket sembako, bedah rumah, membersihkan tempat ibadah, membersihkan sungai, pengobatan gratis dan lain sebagainya,” ujar Slamet.

Sebelumnya, Ketua Panitia Reuni 212, Eka Jaya mengatakan, acara virtual memang menjadi opsi terakhir jika kegiatan reuni tidak mendapat izin di kawasan Patung Kuda.

Baca juga  Foto: Uji Emisi Keliling untuk Sepeda Motor di IRTI Monas

“Kalau tidak dikeluarkan juga mungkin alternatif lain kita virtual. InsyaAllah mudah-mudahan. (Kalau) Itu mentok semua ya sudah lah, kita tidak perlu memaksakan, kita tidak mau ada hal yang terjadi yang tidak kita inginkan,” kata Eka.

Tinggalkan Komentar