Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Review Serial Moon Knight Bermunculan, Aksi Oscar Isaac Tuai Pujian

Rabu, 30 Mar 2022 - 21:42 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Moon Knight Oscar Isaac Character Explained - inilah.com
Moon Knight Oscar Isaac (Foto Screenrant)

Beberapa media pengulas film di mancanegara telah mereview serial terbaru Marvel, Moon Knight. Moon Knight merupakan serial yang dapat ditonton mulai hari ini Rabu (30/03/2022) . Serial tersebut menampilkan debut Oscar Isaac sebagai pahlawan super Moon Knight yang debut di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Karakter ini mempunyai kemampuan bela diri dan mahir menggunakan senjata. Moon Knight juga kerap dibandingkan dengan Batman karena dirinya juga seorang detektif yang didukung dengan teknologi canggih.

Berikut beberapa kesimpulan dari review yang sudah ada:

  • CBR

Berdasarkan empat episode yang tersedia untuk direview, tidak mungkin untuk mengetahui ceritanya secara keseluruhan dengan banyaknya misteri utamanya. Satu hal yang pasti, Moon Knight benar-benar menghibur dalam desain, konsep, tampilan, dan nuansa yang dibawanya ke MCU secara keseluruhan. Ada begitu banyak aspek menarik dari pertunjukan ini sejauh ini sehingga sulit untuk tidak mengakar untuk Musim 2 untuk menyelam lebih dalam ke banyak pertanyaan dan kontradiksi yang dibawanya ke permukaan.

  • Rolling Stone

Kesimpulan dari episode keempat itu membuatku lebih terlibat dalam plot Moon Knight daripada apa pun yang terjadi pada jam-jam sebelumnya. Tetapi mengingat sejarah panjang karakter yang lebih menarik dalam teori daripada kenyataan — dan mengingat bahwa tidak ada pertunjukan MCU sebelumnya yang terbaik di final mereka — harapan saya tidak terlalu tinggi untuk bab penutup. Meski begitu ada banyak aspek menarik dari Moon Knight.

  • RadioTimes

Secara keseluruhan Moon Knight tampaknya menjadi sukses besar untuk era ekspansi baru Marvel. Penuh aksi yang hebat, tikungan dan plot yang benar-benar menyeramkan, ini akan memberi penggemar sudut lain dari MCU untuk dijelajahi sambil juga memberikan cerita entry-level yang bahkan mungkin menarik bagi beberapa pendatang baru.

  • Empire

Segar, lucu, dan terkadang mengesalkan, Moon Knight adalah sebuah peningkatan MCU baik dalam topik maupun tone, membumbui formula superhero dengan citarasa komedi-horor dan sentuhan petualangan jadul.

  • THR

Secara konseptual, musim pertama Moon Knight terasa kurang dimaksimalkan karena hanya sebagai serial TV dan mungkin banyak penonton lebih ingin menonton karakter  Doctor Strange atau Blade atau siapa pun. Namun sejauh ini, Oscar Isaac, dan bukan Moon Knight, menjadi alasan paling menarik karakter ini bisa masuk ke dalam Avengers.

Baca juga
Pernikahan Megah dan Mewah Putri Fadzilah-Abdullah Mahmoud Al Hashimi

Tinggalkan Komentar