Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

Rich Brian ‘Pajang’ Monas di Coachella, Wagub DKI: Keren Banget!

Rich Brian 'Pajang' Monas di Coachella, Wagub DKI: Keren Banget!
Rich Brian 'Pajang' Monas di Coachella tuai pujian

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyanjung penampilan rapper Indonesia Rich Brian di panggung Choachella, Amerika Serikat.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, @arizapatria, wagub bangga gambar Monas Jakarta bisa mejeng di salah satu acara musik terbesar di dunia tersebut.

“Ada kejutan dalam festival musik terbesar di Amerika Serikat atau Coachella 2022. Ini keren banget,” kata Riza Patria di Jakarta, Selasa (19/4/2022).

“Rich Brian memperkenalkan diri dari Jakarta, Indonesia. Kemudian menampilkan Monas sebagai latar belakang konsernya,” sambungnya.

Tak hanya itu, wagub juga mengucapkan terima kasih kepada penyanyi Indonesia lainnya, yakni Niki Zefanya atau dikenal nama panggung Niki yang juga tampil di festival musik tahunan tersebut.

Baca juga
Titi Kamal dan Christian Anggap Penting Tes DNA untuk Ketahui Potensi Diri

Niki menjadi penyanyi wanita pertama Indonesia yang tampil di Coachella, ajang musik yang menampilkan musisi papan atas kelas dunia tersebut.

Menurut Riza, kedua penyanyi muda asal Indonesia yang kini berkarir di Amerika Serikat (AS) itu setara dengan musisi Asia yang menembus pasar global.

“Terima kasih @brianimanuel dan @nikizefanya kalian sudah setara dengan BTS, Black Pink, saya yakin kalian bisa melebihi mereka,” kata wagub.

Selain Rich Brian dan Niki, di festival itu juga tampil penyanyi rap pria asal Indonesia lainnya, yakni Warren Hue.

Riza berpesan kepada generasi muda untuk fokus sehingga kesuksesan bisa diraih.”Untuk generasi muda, kalian bisa sukses jadi apa saja, asal fokus dan selalu minta doa orang tua,” tandansya.

Tinggalkan Komentar