Selasa, 16 Agustus 2022
18 Muharram 1444

Ridwan Kamil Ajak Sedekah Bangun Masjid Al Mumtadz

Kamis, 21 Jul 2022 - 23:32 WIB
al mumtadz

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meneruskan tekadnya melanjutkan pembangunan Masjid Al Mumtadz di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Upaya itu dilakukan dengan cara menggalang dana sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersedekah demi tercapainya pembangunan masjid yang dipersembahkan untuk putra tercinta yang telah meninggal dunia.

Penggalangan dana bekerja sama dengan kitabisa.com dengan tema ‘Lanjutkan Ikhtiar Eril Berbagi Kebaikan Sedekah Bantu Bangun Masjid Al Mumtadz’. Nama Al Mumtadz diakuinya memiliki makna yang paling baik sekaligus doa agar masjid tersebut menjadi tempat yang paling mulia.

Nama masjid Al Mumtadz juga diambil dari nama belakang putra sulung Kang Emil yakni (Alm) Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril. Seperti kita tahu, Eril meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Aare, Swiss pada 8 Juni 2022 lalu.

“Saat ini Eril dikebumikan di samping Masjid Al Mumtadz. Insha Allah, ini menjadi tempat peristirahatan yang tenang dan sesuai nama Mumtadz menjadi tempat yang paling baik serta mulia bagi ananda Eril,” tulisnya dalam situs kitabisa.com.

Baca juga
Ridwan Kamil Siap Menangkan Airlangga di Jawa Barat

Masjid tersebut dirancang selama kurang lebih dua tahun dan saat ini masih dalam proses pembangunan. Dengan mengajak bersedekah, masyarakat diharap bisa ikut terlibat bersama-sama membangun tempat ibadah tersebut.

Insha Allah dengan sedekah darimu dan banyak orang lainnya, kebutuhan pembangunan masjid sebesar Rp44.480.000.000 dapat terwujud. Tak hanya untuk kebutuhan pembangunan, sedekah darimu juga berarti doa yang terus mengalir untuk Eril dan masyarakat yang merasakan manfaat masjid ini,” lanjutnya.

Melalui sedekah ini, diharapkan inspirasi Eril dan doa dari kita akan terus mengalir, serta menjadi pahala dan rezeki yang terus mengalir bagi para orang baik yang bersedekah.

Baca juga
Ridwan Kamil Doakan Airlangga Jadi Presiden 2024

Bismillah, mari bersedekah untuk melanjutkan pembangunan Masjid Al Mumtadz dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

(1) Klik tombol “Donasi sekarang”
(2) Masukkan nominal donasi
(3) Pilih metode pembayaran donasi. Bisa donasi pakai instant payment (GoPay, DANA, Shopee Pay, Link Aja), Virtual Account, transfer bank, atau kartu kredit.
(4) Segera lakukan transfer jika memilih metode pembayaran transfer.

Segera donasi dengan klik Donasi Sekarang, Insha Allah sedekah ini jadi berkah dan pahala yang akan terus mengalir untuk yang bersedekah.

Tinggalkan Komentar