Sabtu, 02 Juli 2022
03 Dzul Hijjah 1443

Ridwan Kamil dan Istri Dampingi Eril di Mobil Jenazah Menuju Rumah Duka

Minggu, 12 Jun 2022 - 19:21 WIB
Ridwan Kamil beserta istri ikut dalam mobil jenazah Eril. Foto: Liputan6
Ridwan Kamil beserta istri ikut dalam mobil jenazah Eril. Foto: Liputan6

Jenazah putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten ke Rumah Dinas Gubernur Jabar Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Minggu (12/6/2022) sore melalui jalur darat.

Ridwan Kamil beserta istrinya, Atalia mengenakan pakaian serba hitam ikut dalam mobil jenazah mendampingi mendiang putra sulungnya itu menuju rumah duka.

“Terimakasih, terimakasih,” kata pria yang akrab disapa Kang Emil sambil melambaikan tangan kepada awak media.

Sebelumnya, jenazah Eril diberangkatkan dari Swiss dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (12/6/2022) pukul 15.45 WIB yang langsung disambut Ridwan Kamil, Atalia Praratya beserta dua adiknya.

Baca juga
Sebelum Hilang, Eril tak Lompat dari Jembatan Tapi Turuni Tangga Sungai untuk Berenang

Setelah menjalani serah terima jenazah dan administrasi di Bandara Soetta, jenazah Eril kemudian diberangkatkan melalui jalur darat bersama rombongan keluarga menuju Rumah Duka di Gedung Pakuan Bandung.

Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman menyampaikan jenazah Eril akan disemayamkan di Gedung Pakuan dan pihak keluarga mempersilakan bagi yang ingin melakukan salat jenazah kurang lebih sampai dengan jam 22.00 WIB malam atau sampai Senin pukul 08.00 WIB.

ÔÇťApabila ada yang berkenan untuk turut melakukan salat jenazah di Gedung Pakuan kami sangat terbuka, nanti akan dibantu protokol pengaturannya agar nyaman,” kata Elpi dalam konferensi pers di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu

Baca juga
Kang Emil Ucapkan Terima Kasih Media Beritakan Eril dengan Adil

Setibanya nanti di rumah duka, jenazah Eril akan disalatkan bersama keluarga besar yang akan dipimpin langsung ayahnya, Ridwan Kamil.

Rencananya, Eril akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Islamic Center Baitul Ridwan, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin (13/6/2022) pukul 11.00 WIB.

 

Tinggalkan Komentar