https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   05 August 2021 - 10:57 wib

A Quiet Place Part II Hadir di CATCHPLAY+

Dalam upaya terus menghadirkan film-film blockbuster ke rumah para Movie Lovers Indonesia selama pandemi, CATCHPLAY+ menambahkan daftar judul-judul film gemilang ke platform mereka selama Agustus.

Daftar konten ini termasuk serial Taiwan produksi orisinil CATCHPLAY Trinity of Shadows, sekuel film horor A Quiet Place Part II, film yang sempat tayang di bioskop In the Heights, dan Greenland, serta beberapa film yang telah dinanti-nanti dan akan ditayangkan secara live streaming dari CATCHPLAY+.

Blockbuster lainnya yang akan hadir bulan ini antara lain film musikal jukebox Korea The Box, dan serial drama kriminal seperti FBI: Most Wanted, Time dan Too Close.

Untuk menjawab meningkatnya permintaan layanan film streaming dan melihat aturan work-from-home (WFH) yang berkepanjangan di Indonesia akibat COVID-19, CATCHPLAY+ akan terus menghadirkan konten inspiratif dan berkualitas tinggi untuk dinikmati penonton Indonesia di rumah atau di mana saja.

Dengan situasi saat ini, tak tahu kapan kehidupan bisa kembali normal. Kita perlu menyikapi kondisi ini lebih serius, dan sebisa mungkin membantu yang paling rentan di masyarakat.

Saat ini penting sekali kita mengkarantina diri sendiri, guna memastikan kita tak membahayakan diri sendiri atau siapa pun.

Tinggal di rumah berkepanjangan bisa sangat menyusahkan, tetapi setidaknya kami bisa membantu meringankan mereka yang harus tetap di rumah, dengan menyediakan opsi konten hiburan tanpa henti.

Sehingga kita bisa menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, dan semoga membuat hidup sedikit lebih mudah.

“Kami berharap dapat memberi hiburan berkualitas tanpa gangguan bagi pelanggan kami di Indonesia, khususnya dalam menghadapi situasi ini,” kata Novy Fadillah Sudradjat, Direktur Pemasaran CATCHPLAY+, Jakarta, Kamis, (05/08/2021).

Film-film unggulan tadi tak hanya bisa dinikmati dengan pembelian paket Single Rental, melainkan sebagian besar juga ditambahkan setiap bulan ke dalam paket CATCHPLAY+ UNLIMITED, yang memungkinkan pelanggan menonton tanpa batas selama periode berlangganan.(tka)

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Pintu Masuk Penerbangan Asing Hanya di 2 Bandara

Pemerintah memberikan aturan kedatangan penerbangan internasional yang hanya diizinkan di dua ban
berita-headline

Viral

Hari Ini TMII Sudah Dibuka untuk Anak di Bawah 12 Tahun

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sudah mulai memperbolehkan anak di bawah umur 12 tahun masuk se
berita-headline

Viral

Peran Pers Intens Tangkal Isu Hoaks Saat Pandemi

Dewan Pers mendorong pers intens mengambil peran dalam menangkal isu hoaks sesuai panduan yang ad
berita-headline

Viral

32 Wilayah PPKM Jawa-Bali Statusnya Memburuk

Sejak dilakukan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 18 Oktober
berita-headline

Inersia

Penampilan Perdana Keanu Reeves di Film The Matrix: Resurrections