Rilis Jersey Baru, Ajax, Bob Marley, Three Little Birds

Rilis Jersey Baru, Ajax, Bob Marley, Three Little Birds - inilah.com

Klub raksasa Belanda Ajax Amsterdam baru saja merilis jersey ketiga untuk musim 2021-2022 yang terinspirasi dari musisi reggea legendaris, Bob Marley.

Didominasi warna hitam, jersey ketiga ini juga menampilkan detail warna merah, kuning, dan hijau khas Bob Marley. Sementara di bagian belakang jersey ada referensi halus yang mengarah pada lagu ikonik “Three Little Birds”. 

“Jersey ini merupakan penghargaan untuk para penggemar Ajax dan cinta kami semua untuk legenda reggae Bob Marley termasuk lagu ikoniknya Three Little Birds,” tulis Ajax di situs resminya.

Kisah Ajax, Bob Marley, dan Three Little Birds dimulai pada Agustus 2008, ketika Ajax memainkan pertandingan persahabatan melawan Cardiff City FC di Cardiff (Wales). Saat itu, para pendukung Ajax diminta untuk menunggu lebih lama di dalam stadion.

Baca juga  China Minta Indonesia Hentikan Pengeboran Migas dan Latihan Militer di Laut Cina Selatan

“Untuk menghibur para pemain Ajax yang sabar, DJ stadion memutuskan untuk memainkan beberapa lagu lagi. Salah satu lagu yang dimainkan saat itu adalah Three Little Birds. Itu telah menjadi simbol harapan sejati, dengan para penggemar menyanyikannya terlepas dari hasil pertandingan yang kami raih,” tulis situs resmi.

Sejak saat itu para pendukung Ajax selalu menyanyikannya sebelum pertandingan dimulai. 

Jersey anyar Ajax ini sukses mencuri perhatian dunia. Bahkan, beberapa menit setelah jersey itu dirilis, website resmi klub sempat error karena banyaknya pengunjung yang ingin melihat tampil sekaligus membeli jersey ketiga Ajax itu.

Baca juga  Berseteru Dengan Habib Bahar, Begini Masa Kecil Ryan Jombang

Tinggalkan Komentar