Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Rio Dewanto Menguak Tersangka Sianida

Selasa, 24 Agu 2021 - 14:02 WIB
Rio Dewanto Menguak Tersangka Sianida  - inilah.com

Kata sianida beberapa waktu silam memang marak diperbincangkan karena terdapat kasus yang membuat orang kehilangan nyawa.

Kini, sianida diinterpretasikan dengan sebuah hal yang unik, yaitu drama seri.

Menemani masyarakat di tengah pandemi, WeTV mengeluarkan original seri Sianida yang mengangkat genre crime thriller.

Berjumlah 12 episode yang bisa diakses secara gratis, serial ini dibintangi salah satunya adalah aktor ternama, Rio Dewanto.

Penghayatan Karakter

Menjadi seorang aktor memang tidak mudah. Butuh konsentrasi tinggi dan penghayatan untuk bisa tenggelam dalam peran yang dibawakan.

Aktor Rio Dewanto yang berperan sebagai David mengaku banyak tantangan saat bermain serial berjudul Sianida yang disutradarai oleh Sridhar Jetty.

Baca juga
Film 'Kamu Tidak Sendiri' Tonjolkan Sisi Kemanusiaan

Menurutnya seorang aktor harus bisa membawa karakternya di tengah situasi apapun agar bisa menghidupkan cerita yang dibawa ketika berperan.

“Banyak juga hal-hal yang tidak ada di skrip bisa diaplikan di lapangan. Jadi ada beberapa layer karakter. Itu mungkin menjadi salah satu tugas kami sebagai aktor untuk menghidupkan peran tersebut. Karena itu, menjadi (peran) milik kami,” kata Rio Dewanto saat jumpa pers virtual, Jakarta, Selasa, (24/08/2021).

Pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menambahkan, dari setiap episodenya ada perubahan karakter yang sangat drastis. Penonton diajak untuk merasakan perubahan karakter yang membawa emosi menegangkan.

Baca juga
Vokalis Fourtwnty Ari Lesmana jadi Aktor di Film Ben & Jody

“Yang nanti bisa dilihat, dan itu menantang juga karena, apalagi kan syuting tidak berurutan sesuai episode kan. Menyesuaikan rasa, menjahit drama dari scene yang satu ke yang lain. Tapi itu sebuah tantangan sebagai seorang aktor,” tambahnya.

Selain Rio, terdapat pula artis ternama lainnya, antara lain, Aghniny Haque, Nasya Marcella, Michelle Joan, Samuel Rizal dan Jihane Almira (Puteri Indonesia Jawa Tengah 2020, Puteri Indonesia Pariwisata 2020, dan Miss Supranational Indonesia 2020).

WeTV Original Sianida mengisahkan cinta dan harta yang diramu dengan konspirasi yang akan memikat penonton di Indonesia dan diramu dengan plot twist yang tidak mudah di tebak.

Baca juga
Film Kamu Tidak Sendiri Curi Perhatian di JAFF 2021

Setiap episodenya akan meninggalkan teka-teki di benak penonton.

Tinggalkan Komentar