Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

Rizky-Lesti Kembalikan Uang Rp1 Miliar dari Bos DNA Pro ke Bareskrim

rizky lesti
rizky lesti Pasangan artis Rizky Billar-Lesti Kejora usai diperiksa di Bareskrim terkait kasus DNA Pro

Usai menjalani pemeriksaan dari penyidik Bareskrim Polri, pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengembalikan uang dari bos DNA Pro.

Hal ini diutarakan langsung oleh Rizky usai diperiksa sebagai saksi bersama sang istri atas kasus penipuan robot trading DNA Pro.

Rizky santer menyebut menerima uang senilai Rp1 miliar dari bos DNA Pro saat yang bersangkutan melipir ke rumahnya.

“Beliau (bos DNA Pro) membawa uang satu koper senilai Rp1 miliar. Kini kami sudah mengembalikan uang Rp1 miliar itu tidak lebih tidak kurang dan seutuhnya kami serahkan uang itu,” tegas Rizky Billar kepada awak media di lobi Bareskrim Polri, Rabu (20/4/2022) malam.

Baca juga
Prancis Buka Kasus Penyiksaan yang Libatkan Presiden Interpol Asal UEA

Dari pengakuannya, Rizky-Lesti menguak fakta bahwa dirinya dan bos DNA Pro awalnya tak saling mengenal.

Sampai pada akhirnya, kedua pihak dikenalkan oleh sahabat dari Rizky Billar dan uang sekoper itu lantas mendarat di rumahnya.

“Saudara SR ini diperkenalkan oleh salah satu partner bisnis saya. Yang mana partner bisnis saya menjelaskan bahwa SR ini ingin berkolaborasi dengan kita alias bertukar konten di platform sosial media kita,” jelas Rizky.

Pihak DNA Pro disebutnya hanya membutuhkan pamor dari Rizky dan Lesti untuk memperkenalkan DNA Pro lebih luas melalui sosial media.

“Lalu saya tanya, feedback yang bisa saya kasih apa? Lalu dia bilang bahwa dia hanya butuh exposure atau tukar konten,” tutur Rizky.

Baca juga
Investasi Bodong DNA Pro, 5 Pelaku Ditangkap, 7 Orang Dikejar

Selain bertukar konten, uang satu koper yang diberikan bos DNA Pro sebetulnya juga disebut sebagai hadiah untuk kelahiran putra pertama Rizky dan Lesti.

Apalagi di momen yang sama, pasangan yang akrab disapa Leslar itu baru memomong anak bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar sekitar satu bulan.

“Dia datang ke rumah dengan maksud tujuan untuk memberi hadiah kepada anak kami. Saat itu tapi kami tidak tahu nominalnya berapa,” sambung Rizky. [AHA]

Tinggalkan Komentar