Selasa, 28 Juni 2022
28 Dzul Qa'dah 1443

Road to OLX Autos IMX 2022 Siap Sambangi Kota Medan

Kamis, 26 Mei 2022 - 12:51 WIB
Imx 2022 Medan
(ist)

Mendukung geliat perkembangan industri otomotif di daerah terutama luar Pulau Jawa, Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) series siap sambangi Kota Medan, Sumatera Utara. Menjalin kolaborasi dengan acara modifikasi Autoday Indonesia, seri ke-4 kali ini siap berlangsung di Katamso Land, Medan, pada Minggu, 29 Mei 2022.

Kemasan acara yang tentunya akan selalu menarik seperti seri Road to IMX sebelumnya, ditambah kolaborasi bersama Autoday Indonesia diyakini dapat menjaring lebih banyak car enthusiast untuk menampilkan kreasi terbaiknya.

Gelaran kali ini digelar satu hari, dimulai dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB, sehingga dapat memberikan waktu lebih kepada para peserta untuk mempersiapkan mobil terbaiknya yang akan melenggang di pelataran Katamso Land nanti. Acara yang dibuka untuk publik ini bisa menjadi pilihan destinasi wisata akhir pekan keluarga di Kota Medan untuk dapat dikunjungi oleh car enthusiast, car community, hingga masyarakat umum.

“Pemilihan lokasi di Katamso Land terbilang strategis, karena tempat ini terletak di pusat Kota, serta memiliki cakupan ruang yang cukup luas. Jadi dapat memberikan suguhan hiburan dan edukasi kepada publik. Acara Road to OLX Autos IMX 2022: Autoday Indonesia di Medan tidak sekedar memberi ruang berkreasi kepada para car enthusiast maupun car community. Lebih jauh, masyarakat umum dapat menikmati animo keseruan acara sebagai upaya membangkitkan industri modifikasi dan aftermarket di Sumatera Utara, terutama recovery industri otomotif pasca pandemi,” ujar IMX Project Director Andre Mulyadi dalam keterangannya yang dikutip Inilah.com, Kamis (26/5/2022).

Andre melanjutkan, animo keseruan acara tersaji dari keberagaman gaya modifikasi roda empat yang berasal sentuhan tangan kreatif para pelaku industri.

Imx 2022 Medan

“Minat generasi milenial dan gen Z memodifikasi mobilnya kini bukan sekedar hobi. Dari setiap ajang pemanasan menuju puncak acara OLX Autos IMX 2022 ini menunjukan mayoritas generasi muda di tiap kota selalu menghadirkan beragam gaya modifikasi yang proper. Hal ini tentunya menunjukan geliat baru untuk industri otomotif khususnya pasar mobil bekas yang kerap dijadikan canvas untuk dimodifikasi dan tentunya bisa berkontribusi terhadap tumbuhnya sektor ekonomi saat ini,” ujar Director Marketing OLX Indonesia Sandy Maulana.

Baca juga
Oknum LSM Peras Para Kepsek di Medan

Ajang Road to OLX Autos IMX 2022: Autoday Indonesia akan menyuguhkan sejumlah konten menarik, meliputi:

– Car & Community Meetup:

Berkolaborasi dengan event Autoday Indonesia, Indonesia Community (IC) serta SABROM, gelaran ini menghadirkan wadah pameran mobil modifikasi domisili Sumatera Utara untuk berkumpul, bertukar ide, serta mempererat silaturahmi di Industri modifikasi.

Selain itu, mengaktifkan ruang berkumpul komunitas mobil dengan mewujudkan kondisi heterogen dan kekeluargaan. Wujud apresiasi untuk para car enthusiast maupun Community Meet-up akan ditentukan langsung oleh juri NMAA dan influencer otomotif, Garasi Drift.

– OLX Autos IMX Masterclass:

Menghadirkan sesi talkshow tentang industri modifikasi, gaya hidup dan tentunya sharing ilmu dalam bisnis otomotif selama 90 menit yang akan mendatangkan pakar industri modifikasi otomotif dan car enthusiast dalam tema ‘Finding The Best Modz Car’.

– OLX Autos IMX Coaching Clinic:

Para produsen barang aftermarket bersama OLX Autos akan mengulas produk serta memberikan tips serta trik yang akan berguna bagi para anggota komunitas yang hadir di seri Road to IMX Medan kali ini.

Sesi ini juga turut membuka tanya jawab serta kuis berhadiah bagi para pengunjung.

– OLX Autos IMX Pop Up Automotive Market:

Road to OLX Autos IMX 2022 series ke-4 ini akan menghadirkan promo aksesori aftermarket, pengecatan mobil dari Belkote Paints, stiker dari Goodfix Aurocal, lampu mobil Osram, seatbelt Hunter, dan spesialis modifikasi lampu dan restorasi kaca mobil Yoong Motor Group Indonesia.

Baca juga
IFAM Jadi Saksi Lahirnya Bodykit Lokal Karya Arek Suroboyo

Sementara itu GarasiDrift.co akan menawarkan promo menarik dari katalog terbaru mereka untuk mengisi segmen Lifestyle Brand, dengan membawa mobil demo mereka Silvia Monalisa dari Garasi Drift.

– IG Reels & Photos Competition:

Kompetisi dokumentasi terbaik foto dan IG Reels dihadirkan sebagai apresiasi terhadap car enthusiast, fotografer, dan videografer mengabadikan setiap momen menarik. Pemenang terbaik berhak mendapat hadiah eksklusif dari OLX Autos IMX 2022 tentunya.

– The Lifestyle Magnet:

Para pengunjung diwajibkan menggunakan dresscode terbaiknya sesuai tema ‘Kalcer Street Wear’ pada ajang pemanasan Road to OLX Autos IMX 2022: Autoday Indonesia di Kota Medan.

Nantinya pemenang akan dipilih oleh panitia untuk mendapat apresiasi sebagai The Lifestyle Magnet dalam acara Road to OLX Autos IMX 2022: Autoday Indonesia.

“Kemasan acara yang lebih variatif akan disuguhkan dalam Road to IMX 2022 series di Kota Medan. Kami akan terus memberikan apresiasi tinggi dan juga terus mendorong industri modifikasi aftermarket di tiap kota yang akan disambangi,” papar Andre.

“Ini bentuk nyata kami juga dari asosiasi di NMAA untuk terus memberikan ruang kreatif pagi anak-anak muda untuk terus berdampak di industri otomotif Nasional. Karena itulah, para peserta baik Car Meet-up maupun Community Meet-up silahkan terlebih dahulu mendaftarkan diri. Jangan sampai terlewat, beragam keseruan selama gelaran Road to OLX Autos IMX 2022 Series: Medan dan menjadi bagian dari acara puncak IMX 2022 The Indonesian Kalcer, 1-2 Oktober di Jakarta nanti,” lanjut dia.

Acara ini didukung oleh OLX Autos sebagai sponsor utama IMX 2022 serta produk cat otomotif Belkote Paints dan produk stiker buatan lokal Goodfix Aurocal sebagai Co-Sponsor IMX 2022.

Selain itu, sejumlah partner dan produsen aftermarket juga turut mendukung acara ini diantaranya Black Stone, Osram Indonesia, INFIA & Dagelan, Garasi Drift, Yoong Motor Group Indonesia, seatbelt Hunter, Sapphire Indonesia, dan Gorilla Flava.

Baca juga
Road to IMX 2022 Series Siap Digelar di Semarang Akhir Pekan Ini

OLX Autos IMX 2022 ‘The Indonesian Kalcer’

Semarak menuju perhelatan puncak OLX Autos IMX 2022 ‘The Indonesian Kalcer’ akan berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) pada 1-2 Oktober 2022 bakal menghadirkan sejumlah program khas IMX. Sebanyak 50 mobil modifikasi terbaik Indonesia hasil kurasi para kurator Dunia dalam IMX NMAA Top 50.

Selain itu, OLX Autos IMX 2022 akan hadir dengan beragam konten seru khas, termasuk di dalamnya konten digital khas IMX yaitu: Black Stone Live Modz Challenge 2022 yang akan kembali dihadirkan tahun ini dengan konsep penuh terobosan dan terbaru, IMX Garage Sale dan IMX Aftermarket Auction serta IMX Masterclass yang akan menghadirkan program edukasi khusus untuk para pecinta otomotif dan lifestyle.

Imx 2022 Medan

Selain itu, tentunya berbagai suguhan gaya hidup yang akan mewarnai IMX mulai tahun ini, seperti Sneakers Auction, Die Cast Custom & Race Championship, Art Exhibition, NFT area yang tentunya akan memberikan keseruan tersendiri buat para pengunjung di Lifestyle Arena IMX tahun ini.

“Hingga sekarang, kami masih terbuka produk aftermarket, produk lifestyle dan pabrikan otomotif lainnya jika ingin bersama-sama bergabung dan memajukan industri otomotif dengan cara kekinian melalui OLX Autos IMX 2022. Kami menyediakan berbagai penawaran menarik dengan berbagai paket promosi khas IMX dengan tampilan offline booth, edukasi, dan beragam program kreatif digital,” tutup Andre Mulyadi.

Tinggalkan Komentar