Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Robert Downey Jr Kembali Perankan Sherlock Holmes di HBO Max

Rdj Sherlock Holmes (the Deadline) - inilah.com
Rdj Sherlock Holmes (the Deadline)

Setelah hiatus panjang Sherlock Holmes bakal kembali hadir di layar televisi. Warner Media bersama HBO Max disebut sedang mengembangkan dua seri naskah yang didasarkan pada cerita detektif karya Sir Arthur Conan Doyle.

Dikutip The Hollywood Reporter pada Rabu (6/4/2022), Robert Downey Jr yang memerankan Sherlock Holmes pada dua film layar lebar karya Guy Ritchie tahun 2009 dan 2011 akan bergabung dengan acara tersebut melalui rumah produksi Team Downey miliknya. Lionel Wigram penulis cerita pada film Sherlock Holmes pertama akan ikut serta di jajaran produser eksekutif.

Film ketiga dalam waralaba tersebut sedang dalam pengembangan, namun tidak pernah ada lanjutannya hingga saat ini. Akan tetapi, belum jelas apakah Downey akan mengulangi perannya sebagai Sherlock karena kedua proyek tersebut masih dalam tahap pengembangan awal.

Baca juga
Presiden Ukraina Minta Dukungan di Ajang Grammy Awards 2022

Susan Downey dan Amanda Burrell dari Team Downey juga akan menjadi produser eksekutif bersama sang aktor dan Wigram. Detail tambahan, termasuk premis dan bagaimana kedua seri dapat saling terhubung, masih dirahasiakan.

Kedua proyek tersebut berasal dari Warner Bros. Television, merupakan rekanan dari film layar lebar yang memproduksi film Detektif yang terkenal akan kehebatannya dalam memecahkan misteri-misteri yang ada.

Serial Sherlock Holmes karya Team Downey tidak akan menjadi adaptasi TV pertama dari karya Sir Arthur Conan Doyle; Benedict Cumberbatch berperan sebagai detektif eponim dalam empat musim drama BBC/PBS Sherlock and Elementary, yang dibintangi Johnny Lee Miller sebagai Holmes dan Lucy Liu sebagai Dr. Watson, ditayangkan selama tujuh musim di CBS.

Tinggalkan Komentar