Jumat, 20 Mei 2022
19 Syawal 1443

Robert Lewandowski Tolak Perpanjang Kontrak dengan Munchen

Robert Lewandowski Tolak Perpanjang Kontrak dengan Munchen
Robert Lewandowski Siap gabung Barcelona (@_rl9)

Robert Lewandowski menolak menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Bayern Munchen yang akan berakhir Juni 2023 mendatang.

“Robert Lewandowski telah memberi tahu Bayern Munich, bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru dan ingin pergi pada akhir musim,” demikian tulis BR Football dalam laporannya, Jumat (13/5/2022).

Dengan tak ada lagi pembahasan perpanjangan kontrak, Munchen harus memikirkan untuk melego sang striker agar tak pergi cuma-cuma.

Bayern berencana menjualnya pada musim panas ini dengan harega 35 hingga 40 juta euro atau setara Rp683 miliar.

Melihat situasi tersebut, Barcelona menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mengamankan jasa pemain berusia 33 tahun itu. Blaugrana tampak sangat giat untuk berburu Lewandowski.

Baca juga
Dukungan untuk Ukraina dari Lapangan Sepak Bola

Sempat santer sudah menemui kesepakatan dengan Lewandowski beberapa waktu lalu, namun kabar tersebut kandas setelah Munchen terus ‘memagari’ sang bomber dengan proposal baru.

Barca juga bakal punya dana segar jika proses pelepasan Luuk de Jong ke Manchester United berjalan lancar. Kabarnya, MU siap membayar 60 juta euro untuk penyerang asal Belanda tersebut demi membangun tim di bawah Ten Haag musim depan.

Jika Lewandowski gabung, lini depan Barcelona akan makin kuat pada musim depan. Bagaimana tidak, ketajaman Lewandowski tidak perlu diragukan lagi. Total, pemain Polandia itu telah mencetak 343 gol dan 72 assist dari 373 penampilan untuk Bayern.

Tinggalkan Komentar