Selasa, 27 September 2022
01 Rabi'ul Awwal 1444

Robert Pattinson dan Matt Reeves Dipastikan Kembali Bekerja Sama di Sekuel The Batman

Rabu, 27 Apr 2022 - 12:46 WIB
The Batman 2 Sequel (Foto IGN) - inilah.com
The Batman 2 Sequel (Foto IGN)

Aktor Robert Pattinson dikabarkan akan kembali membintangi sekuel “The Batman” produksi Warner Bros sebagai superhero paling ganas di Gotham.

Tak hanya Robert yang bertahan, Matt Reeves juga dipastikan akan kembali sebagai sutradara sekuel “The Batman” tersebut.

Mengutip Variety pada Rabu (27/04/2022), Matt Reeves juga akan kembali menulis skenario dan bertindak sebagai sutradara. Namun, dia belum memberikan rincian apapun terkait cerita yang akan dihadirkan dalam sekuel tersebut.

“The Batman” merupakan film yang mengisahkan petualangan superhero yang memulai debutnya di layar lebar pada Maret dan sukses mengumpulkan 134 juta dolar AS atau sekitar Rp1,9 triliun di Amerika Utara.

Baca juga
Sebut Bruce Wayne Aneh, Robert Pattinson Emosional saat Bicara Perannya di The Batman

Film tersebut berfokus pada awal Bruce Wayne sebagai detektif terhebat di dunia. Demi memperjuangkan keadilan, dia mengungkap tindak korupsi di Kota Gotham.

Film “The Batman” juga dibintangi oleh Zoë Kravitz sebagai Catwoman, Andy Serkis sebagai kepala pelayan Batman Alfred Pennyworth, Colin Farrell sebagai penguasa kejahatan yang dikenal sebagai Penguin dan Jeffrey Wright sebagai kepala polisi Kota Gotham James Gordon.

“Film dengan durasi hampir tiga jam ini menjadi salah satu di antara genre terbaik. Apa yang membuat film ini begitu hebat adalah kesediaannya membongkar dan menginterogasi konsep superhero itu sendiri,” kata kritikus film Peter Debruge.

Baca juga
Terasa Lebih Gelap dan Brutal, Film The Batman Tuai Banyak Pujian Kritikus

The Batman dirilis pada 4 Maret 2022 lalu, dan kami memberikan review positif dalam ulasan kami, dengan mengatakan, “Pengambilan Matt Reeves yang kejam, mendebarkan, dan sangat indah tentang The Batman lebih dari ekspetasi.”

Tinggalkan Komentar