Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Sebut Bruce Wayne Aneh, Robert Pattinson Emosional saat Bicara Perannya di The Batman

Robert Pattinson - inilah.com
Robert Pattinson

Penggemar semakin tak sabar menanti film DC terbaru, “The Batman”. Robert Pattinson, sebagai pemain utama, mengungkapkan agennya terkejut mengetahui dia menerima tawaran bermain sebagai Batman/Bruce Wayne.

Belakangan Pattinson memang lebih memilih menghindari film-film franchise besar produksi Hollywoood setelah peran Edward Cullen di The Twilight Saga.

Alih-alih bermain di film produksi studio-studio besar, PattinsonĀ  lebih memilik untuk mengambil proyek film-film indie.

Tapi semua itu akan berubah tahun ini, karena pria berusia 35 tahun itu akan memerankan Bruce Wayne/Batman di The Batman mendatang, yang Matt Reeves menjadi sutradaranya.

Melansir GamesRadar, Pattinson duduk bersama Total Film untuk membahas peran superhero pertamanya, dan apa pendapatnya tentang karakter tersebut.

Baca juga
Sirkuit Mandalika Matangkan Prokes Jelang Gelaran WSBK

Berbicara tentang mengapa Bruce Wayne-nya akhirnya menjadi Batman, bintang tersebut berbicara tentang trauma yang dimiliki karakternya dan bagaimana ia didorong oleh tragedi.

Pada akhirnya, Pattinson percaya Bruce Wayne-nya beralih ke main hakim sendiri sebagai “terapi diri.”

“Saya membidik peran-peran yang berbeda,” tutur Pattinson dalam wawancara dengan majalah Total Film baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman dalam film The Batman karya sutradara Matt Reeves.

Menurut Pattinson, agennya tidak menyangka dia mau memerankan Batman.

“Bahkan agen saya bilang ‘oh menarik, saya pikir Anda hanya ingin berperan sebagai orang aneh’. Saya jawab ‘dia (Bruce Wayne) orang aneh!’,” tutur Robert Pattinson.

Baca juga
Usai Terinfeksi COVID-19 Belum Tentu Terdiagnosa Reumatik Autoimun

Film The Batman akan rilis di bioskop pada 4 Maret 2022.

Tinggalkan Komentar