Robot Barista Otten Coffee Bandung Suguhkan Pengalaman Ngopi yang Berbeda

Robot Barista Otten Coffee Bandung Suguhkan Pengalaman Ngopi yang Berbeda - inilah.com
(ist)

Otten Coffee, e-commerce yang spesialis menyediakan berbagai kebutuhan kopi mulai dari biji kopi, mesin kopi, grinder hingga peralatan barista untuk rumahan berinovasi memperkenalkan Robot Barista, OttenMatic dalam menyeduh kopi berkelas internasional bagi para pecinta kopi di Indonesia. Terobosan ini diharapkan mampu mendongkrak pertumbuhan industri kopi yang agresif dan berkelanjutan. 

Jhoni Kusno, Co-Founder dan CEO Otten Coffee mengatakan, Otten Coffee senantiasa adaptif dan inovatif dengan tren bisnis kopi dan kondisi pandemi.

“Otten Coffee mendatangkan robot barista OttenMatic yang memungkinkan para pecinta kopi bisa menikmati seduhan kopi dan mendengar kisahnya dari berbagai single origin kopi nusantara,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Inilah.com, Jumat (29/10)

Baca juga  Bad Mood? Coba Konsumsi Ini Agar Lebih Semangat

Robot barista ini tersedia di store terbaru dan terbesar Otten Coffee di Bandung yang berlokasi di Jalan Pasir Kaliki No. 178.

Lalu, apa saja kelebihan dari robot barista dari Otten Coffee ini? Simak ulasan informasinya berikut ini.

1. Otomatisasi Penyeduhan Kopi Nusantara

Pandemi global membentuk kebiasaan baru yang mengubah masyarakat dunia menjalani kebiasaan bersosialisasi baru. OttenMatic berbekal fungsi robotik menawarkan pengalaman baru nan unik dalam menikmati kopi dari berbagai macam origin di Indonesia.

Dengan teknologi terkini, OttenMatic hadir untuk memprioritaskan pelanggan dan mendukung protokol kesehatan dengan menciptakan pengalaman baru ngopi yang minim kontak.

Baca juga  Anak yang Tidak Disunat Berisiko Terinfeksi Saluran Kemih

2. Evolusi dan Inovasi Teknologi Terbaru di Industri Kopi Indonesia

OttenMatic menjadi pelopor industri kopi berbasis robotik di Indonesia. Memadukan kecerdasan AI, software, hardware dengan kecintaan penuh pada industri kopi, Otten Matic siap memberikan pelayanan terbaik dalam tiap seduhan untuk menghasilkan kopi berkualitas.

Robot Barista Otten Matic menggunakan data visual hingga 30.000 pengaturan gerak dan 3.000 jam pelatihan seduh demi menghasilkan sajian kopi yang nikmat dan menghasilkan semangat dalam menjalani hari-harimu.  

3. Menjelajah Kopi Nusantara dan Mengembara dengan Cita Rasa Istimewa

OttenMatic  dibekali dengan kemampuan rangsangan panca indra yang mampu mendeteksi jenis kopi yang di proses. Sehingga mampu memberikan informasi dan edukasi mengenai proses menghasilkan kopi dari hulu hingga ke hilir, teknik roasting, cara seduh, penggunaan alat, hingga mencium aroma kopi yang sedang di buat.

Baca juga  Empat Manfaat Kopi Untuk Meningkatkan Imunitas

Dan tentu berbanding lurus dengan rasa nikmat berkelas dunia yang muncul di setiap sajian.

Tinggalkan Komentar