Minggu, 26 Juni 2022
26 Dzul Qa'dah 1443

Ronaldinho Bakal Ramaikan Trofeo Arema-Rans-Persik Akhir Pekan Ini

Rabu, 22 Jun 2022 - 20:51 WIB
Ronaldinho Bakal Ramaikan Trofeo Arema-Rans-Persik Akhir Pekan Ini
Mantan Pemain Terbaik Dunia Ronaldinho

Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho bakal meramaikan trofeo antara Arema FC, Rans Nusantara FC, dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022).

“Perhelatan akbar yang menghadirkan mantan bintang dunia Ronaldinho bakal singgah di Stadion Kanjuruhan,” tulis keterangan resmi Arema FC, dikutip Rabu (22/6/2022).

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ungkap media officer Singo Edan, Sudarmaji.

Sudarmaji menjelaskan, pertandingan trofeo ini akan menjadi kesempatan bagi suporter klub Singo Edan yang biasa dikenal dengan Aremania itu untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho.

Baca juga
Indonesia Hadapi Jepang di Semifinal Piala Thomas 2022

Di sisi lain, lanjutnya, pertandingan itu akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk menyuguhkan aksi yang atraktif di Stadion Kanjuruhan.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri,” kata Sudarmaji.

“Kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania,” sambungnya antusias.

Format trofeo akan menyajikan tiga pertandingan pada Minggu malam itu. Pertama, Persik melawan Rans Nusantara FC, kemudian Persik melawan Arema FC, dan ketiga Arema FC melawan Rans Nusantara FC.

Ronaldinho juga akan terlibat dalam coaching clinic dan temu penggemar untuk memotivasi anak-anak dan keluarga agar bermain sepak bola.

Baca juga
Girangnya Egy Maulana Usai Cetak Gol Perdana di Liga Slovakia

Pertandingan ini akan digelar Minggu malam (26/6/2022) mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Tiket pertandingan dijual dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022, yakni Rp50 ribu untuk kelas ekonomi, VIP Rp150 ribu dan VVIP Rp250 ribu.

Tinggalkan Komentar