Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Ronaldo Kembali Starter, MU Malah Hancur Lebur di Markas Brentford

Minggu, 14 Agu 2022 - 04:29 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Ronaldo
Foto: Gettyimages

Brentford membuktikan bahwa mereka bukan hanya tim kecil yang dianggap remeh dari raksasa Liga Primer ketika berhasil membantai Manchester United 4-0 di Gtech Community Stadium, Sabtu (13/08/2022) malam.

Seluruh gol dari The Bees julukan dari Brentford terjadi di babak pertama yang dicetak oleh Josh Dasilva, Mathias Jensen, Ben Mee dan Bryan Mbeumo.

Tiga poin ini membuat Brentford berada di urutan ketiga klasemen dengan raihan empat poin, mengekor Manchester City dan Arsenal. Sementara itu, United merosot dan menjadi juru kunci setelah tak mampu meraih satu poin pun dalam dua laga pertama.

Mimpi buruk United berlanjut. Pada menit ke-30 The Bees berhasil menambah keunggulan mereka menjadi 3-0. Berawal dari sepak pojok yang dilepaskan oleh Mbeumo, Ivan Toney yang menyundul bola ke depan gawang kemudian disambar oleh Mee yang memenangkan duel.

Baca juga
Dituntut 8 Tahun Penjara, Munarman Korban Calo Pemeras Kekuasaan

Di menit ke-35, The Bees kembali membuat para pendukungnya bergemuruh setelah Mbeumo mencetak gol keempat di laga itu.

Skor 4-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan tidak begitu banyak berubah, dengan kedua tim terus melakukan upaya-upaya untuk bisa menembus pertahanan lawannya

Ronaldo kembali melakukan percobaan jarak jauh di menit ke-73, namun lagi-lagi melenceng dari sasaran. Ronaldo yang kali ini bermain penuh total melepaskan 6 shot di laga ini, tak ada yang berbuah gol.

Brentford tak diam saja meski sudah unggul nyaman. Rico Henry punya kans mencetak gol dari luar kotak penalti saat berhasil memenangkan second ball, namun tembakan kerasnya di menit ke-80 berakhir di tangan De Gea. Skor 4-0 bertahan hingga usai.

Baca juga
Rusia Usir Pejabat Tinggi Diplomatik AS dari Moskow

Susunan starter pemain

Brentford: Raya, Hickey (Onyeka 80′), Jansson, Mee, Henry, Norgaard (Sorensen 80′), Roerslev, Jensen (Baptiste 74′), Dasilva (Janelt 62′), Mbeumo (Wissa 73′), Toney.

Manchester United: De Gea, Dalot, Maguire, Martinez (Varane 46′), Shaw (Malacia 46′), Fred (McTominay 46′), Fernandes, Eriksen (Van de Beek 87′), Sancho (Elanga 60′), Rashford, Ronaldo.

Tinggalkan Komentar