Selasa, 16 Agustus 2022
18 Muharram 1444

Rudy: Seragam Baru RANS Nusantara Minim Sponsor agar Tak Mirip Koran

Sabtu, 25 Jun 2022 - 06:26 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Ibnu Naufal
RANS
Foto inilah.com

Perubahan signifikan terpancar dari jersey anyar milik RANS Nusantara FC. Dalam agenda launching yang turut dihadiri Ronaldinho sebagai guest star, kostum klub promosi Liga 1 itu kini tampil lebih simple dengan minimnya penampakan sponsor.

“Waktu sponsor banyak di ‘jersey’, katanya kayak koran. Jadi kami menguranginya, tapi dengan nilai sponsor lebih mahal,” jelas salah satu Bos Rans Nusantara FC, Rudy Salim di kawasan Sudirman, Jakarta, dikutip Sabtu (25/6/2022).

Raffi Ahmad selaku Chairmains RANS Nusantara FC resmi memperkenalkan jersey terbaru milik klub berjuluk Tha Prestige Phoenix bersama Ronaldinho pada Jumat (24/6/2022) di kawasan Sudirman, Jakarta.

Baca juga
Luhut Dapat Baret Kehormatan Hidrografi Oseanografi TNI AL

“Kita juga karena sepak bola perlu dibantu sponsor juga. Mudah-mudahan kedatangan Ronaldinho, menambah antusiasme penonton di Liga 1. Kita ingin menggairahkan sepak bola Indonesia untuk sponsorship, untuk kedatangan penonton nanti di Liga 1,” ucap Raffi Ahmad.

Jika diselisik, perubahan signifikan dari segi kuantitas sponsor memang menimbulkan banyak pertanyaan. Bukan tanpa sebab, musim lalu tim yang dihuni Cristian Gonzales punya segudang sponsor yang melekat di sekujur baju perang mereka.

Praktis, terpantau hanya ada tiga sponsor utama yang masih menempel di seragam RANS untuk musim ini.

Ada pun, saat ini belum diketahui pasti berapa total nilai sponsor yang dihibahkan tiga merek dagang ternama guna mejeng di jersey tim-nya Raffi Ahmad

Baca juga
Foto: Banjir Rendam Rumah Warga Pesing Koneng Jakarta Barat

Sebagai tambahan informasi, kehadiran Ronaldinho dalam acara Grand Launching Jersey milik RANS Nusantra FC bukan sebagi tamu undangan belaka.

Pasalnya, peraih dua gelar pemain terbaik dunia FIFA itu juga siap menghibur masyarakat Indonesia dengan tampil pada laga trofeo di Malang, Minggu (26/6/2022) mendatang.

Pria 42 tahun bakal memperkuat RANS Nusantara FC guna beruji tanding melawan Arema FC dan Persik pada laga trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Tinggalkan Komentar