Selasa, 06 Desember 2022
12 Jumadil Awwal 1444

Rumah David Beckham di Holland Park Dibobol Maling

Kamis, 31 Mar 2022 - 18:08 WIB
Beckham victoria
Pasangan selebriti David Beckham dan Victoria

Rumah milik mantan pesepakbola Timnas Inggris David Beckham di kawasan Holland Park, London Barat, Inggris dibobol pencuri.

Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun sejumlah barang-barang serta perhiasan raib dibawa pencuri yang masuk ke dalam rumah dengan cara memecahkan kaca tersebut. Ini terlihat dengan adanya pecahan kaca jendela di lantai.

The Metropolitan Police mengatakan pencuri mengenakan topeng dan masuk ke dalam rumah pasangan selebriti Beckham dan Victoria itu pada Rabu (30/3/2022) malam sekitar pukul 08.30 hingga 11.30 waktu setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat kejadian Beckham dan sang istri tengah bersantai di lantai bawah bersama putri bungsunya, Harper Seven (10). Sementara pencuri masuk dari jendela lantai atas.

Baca juga
Chelsea, Arsenal dan Tottenham Tumbang di Piala Liga

Aksi pencurian baru diketahui setelah Cruz Beckham (17) pulang dari rumah temannya pada malam hari dan mendapati rumahnya dalam kondisi berantakan. Sontak saja, seisi rumah terkejut dan langsung melapor pihak kepolisian.

Seraya menunggu kedatangan polisi, mantan Skuad Manchester United itu menyisir seluruh ruangan bersama Cruz mencari pencuri. Sementara Victoria bersama anaknya yang lain tetap berada di dalam kamar.

Sejumlah barang berharga seperti perhiasan serta baju rancangan desainer terkenal pun hilang digondol pencuri. Namun belum diketahui secara pasti total kerugian dari aksi pencurian di rumah mewah senilai Rp753 miliar tersebut.

Tinggalkan Komentar