Rabu, 01 Februari 2023
10 Rajab 1444

Rumah Ferdy Sambo yang Tak Jauh dari TKP Pembunuhan Brigadir J Turut Digeledah Brimob

Selasa, 09 Agu 2022 - 17:32 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Fadly Zikry
Brimob geledah rumah ferdy sambo - inilah.com
Personel Brimob menggledah rumah kedua milik Irjen Ferdy Sambo, Selasa (9/8/2022) - (Foto: inilah.com/Harris Muda)

Rumah yang diduga turut dimiliki Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Jalan Duren Tiga Utara II, Jakarta Selatan tak luput dari penggeledahan yang dilakukan tim gabungan dari Brimob, Senin (9/8/2022) sore.

Pantauan inilah.com dikokasi, personel Brimob yang turut dibuntuti beberapa anggota Provos Polri datang tak lama selang tim gabungan menggeruduk rumah pribadi Sambo di Kompleks Pertambangan, Jalan Saguling III, Jakarta Selatan.

Terlihat satu kendaraan taktis terparkir rapi di depan rumah yang berlokasi di gang pertama tak jauh dari gerbang Kompleks Polri.

Rumah pribadi ini juga berjarak sekitar 200 meter dari rumah dinas yang jadi tempat kejadian perkara (TKP) yang menewaskan Brigadir J alias Brigadir Yoshua.

Baca juga
Pasca-Penembakan, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo Masih Bertugas

Sekitar 6 anggota Brimob lengkap dengan senjata laras panjang berjaga di sekitar gang rumah pribadi kedua milik Sambo.

Di samping itu, beberapa anggota Kepolisian dari Provos Polri juga berjaga di luar rumah.

Rumah ini cenderung berbeda dari dua kediaman yang sempat ditinggali Irjen Ferdy Sambo. Rumah yang berlokasi di Jalan Duren Tuga Utara II, Kompleks Polri jauh dari kesan modern, dan hanya memiliki satu lantai.

Adapun, di rumah dinas yang berlokasi tak jauh dari area penggeledahan Brimob terparkir sebuah mobil dinas kepolisian dari Polsek Metro Jakarta Selatan.

Belum ada penjelasan resmi dari Polri terkait kegiatan tim gabungan dari Brimob dan Provos Polri terhadap rumah kedua Ferdy Sambo.

Tinggalkan Komentar