Rabu, 01 Februari 2023
10 Rajab 1444

Rumah Irjen Ferdy Sambo Disegel Bareskrim Usai Dicopot jadi Kadiv Propam

Selasa, 19 Jul 2022 - 13:48 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Fadly Zikry
Ferdy sambo dicopot nonaktif bareskrim - inilah.com
Bareskrim Polri segel rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2022) - Harris Muda

Rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan (Jaksel) tampak sepi sehari pasca dicopot dari posisi Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam), Senin (18/7/2022) kemarin.

Pantauan inilah.com di lokasi, Selasa (19/7/2022) sejak pukul 10.30 WIB hingga siang ini, rumah berlantai dua itu tampak hening dari aktivitas para petugas anggota Kepolisian.

Semula dalam beberapa hari kebelakang, pihak kepolisian dari tim gabungan bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo acap kali hilir mudik di rumah tempat kejadian kematian Brigadir J.

Belum terlihat adanya tanda-tanda aktivitas terbaru penyidikan di sekitar rumah dinas yang ditempati Ferdy Sambo. Terpantau, hanya ada tiga anggota kepolisian tanpa pakaian seragam berjaga di pos keamanan tak jauh dari rumah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga
Ada Irjen Ferdy Sambo, Mako Brimob Kelapa Dua Depok Dijaga Ketat

Garis polisi masih terlihat membentang di pagar rumah. Begitu pula, segel bertuliskan Bareskrim Polri tampak tertempel di depan pintu utama.

Tinggalkan Komentar