Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

Rumor Kabar Maguire Angkat Kaki dari MU, Fans: Terima Kasih Tuhan!

MU Maguire- inilah.com
Harry Maguire (Foto Gettyimages)

Pendukung Manchester United (MU) tampaknya bisa sedikit bernafas lega, sebab pemain belakang ‘penyakitan’ Harry Maguire disebut akan segera dicoret Ralf Rangnick untuk musim depan.

Mengutip Manchester Evening News Rabu (23/03/2022), rumor hengkangnya sang Kapten Maguire dari skuat Setan Merah memang sedang jadi perbincangan banyak pihak.

Dikabarkan, pemain Timnas Inggris tersebut masuk daftar lima pemain yang bakal dilego MU pada jendela transfer musim panas mendatang.

Belum diketahui pasti siapa saja yang akan bernasib sama dengan Maguire. Praktis kabar hengkangnya sang Kapten disebut menjadi pertanda baik bagi segenap fans Setan Merah.

Hal itu tergambar dalam laman twitter pribadi milik salah seorang Mancunian sebutan fans Manchester United.

Baca juga
Muhammad Albagir, Benteng Kokoh Pertahanan Timnas Futsal Indonesia

“Terima kasih Tuhan!Semoga ini benar,” tulis salah satu akun twitter @mhizterfield, Selasa (22/03/22).

Jika diselisik, sambutan suka cita fans MU tak lepas dari performa angin-anginan Maguire musim ini. Terlebih sederet blunder fatal yang dibuatnya.

Puncaknya pada pertandingan terakhir MU kontra Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford.

Maguire ditenggarai sebagai dalang penyebab tumbangnya Setan Merah lewat blunder yang menghasilkan gol tunggal bagi tim tamu. Alhasil, Cristiano Ronaldo dkk gagal melangkah lebih jauh di ajang bergengsi tersebut.

Baca juga
Fans Liverpool Beri Penghormatan untuk Cristiano Ronaldo

Lebih buruk, Manchester United yang dikapteni Harry Maguire sepertinya akan kembali menerima nasib buruk dengan catatan tanpa trofi di akhir musim.

Tinggalkan Komentar