Saat ‘Anak Jenderal’ Garang Jadi Anak Emak yang Mau Cium Tangan

Anak Jenderal Anak Emak
(foto-foto: Inilah.com/Didik Setiawan)

Anggiat Pasaribu atau biasa disapa Rindu akhirnya bertemu langsung dengan Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dan ibundanya, Wasmiar Wahab.

Pertemuan ini buntut dari percekcokan yang sempat terjadi antara keduanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang beberapa waktu lalu yang sempat viral di media sosial.

Kedatangan Rindu ke Fraksi PDIP Gedung DPR RI untuk meminta maaf atas segala kekhilafannya yang pernah dilakukannya.

“Saya ke sini minta tolong sama Abang Rindu dan semua, terima kasih Bang Arteria dan ibu mau nerima Rindu di sini,” kata Anggiat di ruang Fraksi PDIP DPR RI, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Baca juga  5 Atlet PON Asal DKI Terpapar Covid-19, Dokter Curiga Varian Baru

Di depan Arteria, Rindu yang sempat mengaku anak dari jenderal TNI ini mengaku khilaf dan tidak mau membuat alasan apapun atas kesalahan yang memaki ibunda Arteria.

“Rindu di sini nggak mau cari pembenaran, Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget nggak ada pembenaran dari perbuatan itu,” ujarnya.

“Semua jadi gaduh, untuk semua Rindu minta maaf, khususnya ke Abang dan Ibu, Rindu minta maaf sudah sekurang ajar itu. Sudah itu saja terima kasih,” imbuhnya.

Di awal pertemuan itu, Anggiat Pasaribu juga sempat mencium tangan Arteria dan ibundanya. Sambil menangis, dia mengaku menyesal telah bersikap kurang ajar.

Baca juga  Juara Piala Thomas, Bendera PBSI Gantikan Sang Merah Putih

Sikap Anggiat ini berbanding terbalik saat percekcokan di Bandara Soekarno Hatta beberapa waktu lalu. Bahkan dalam sebuah video yang viral, terlihat Anggiat sangat emosianal.

Bahkan emosi Anggiat tidak mereda meski dirinya sudah naik kendaraan dinas berjenis Mitsubishi Pajero Sport yang sudah menjemputnya di lobi bandara. Mobil Pajero Sport itu diduga milik jenderal TNI.

Tinggalkan Komentar