Sahabat Luhut Dukung Luhut Capres 2024

Sahabat Luhut Dukung Luhut Capres 2024 - inilah.com
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang Dideklarasikan sebagai Capres 2024 (foto istimewa)

Sejumlah orang menamakan Sahabat Luhut tiba-tiba muncul ke publik dan mendeklarasikan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Alasan dukungan tersebut berdasarkan rekam jejak Luhut yang dianggap baik selama berada di bawah pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

“Pak Luhut di pemerintahan Jokowi kita kagum. Kita bangga LBP menjadi putra terbaik di bangsa ini,” kata Toni Togatorop, Ketua Deklarasi Sahabat Luhut for Presiden 2024.

Dirinya mengaku deklarasi dukung Luhut Capres 2024 tidak diketahui oleh Luhut dan dilakukan atas inisiatif sendiri bersama rekan-rekannya. Namun ia mengatakan dalam waktu dekat ia akan menyerahkan deklarasi tersebut kepada Menko Marves.

Baca juga  Pemerintah Klaim Kasus Aktif Covid-19 Turun Signifikan

“Masalah diterima dan tidak diterima itu hak beliau. Kita berharap agar LBP turut serta menyukseskan pesta demokrasi rakyat,” pungkasnya.

Menanggapi hal ini, Juru Bicara Luhut Binsar Pandjaitan, Jodi Mahardi mengungkapkan pihaknya tidak mengetahui adanya sekelompok orang yang menamakan Sahabat Luhut. Namun ia menegaskan bahwa Luhut sudah menyatakan tidak akan maju Pilpres 2024.

“Tidak ada niatan nyapres,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar