Kamis, 30 Juni 2022
01 1444

Sahroni Posting Pengemudi Pajero Arogan di Tol Kebon Jeruk, Polisi Langsung Selidiki

Minggu, 22 Mei 2022 - 21:21 WIB
Sahroni Posting Pengemudi Pajero Arogan di Tol Kebon Jeruk, Sekarang Dicari Polisi
Sahroni Posting Pengemudi Pajero Arogan di Tol Kebon Jeruk, Sekarang Dicari Polisi

Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni mengunggah video pengemudi Pajero Sport yang bertindak arogan di jalan tol.

Dalam postingannya di akun Instagram @ahmadsahroni88, Wakil Ketua DPR RI ini menceritakan kejadian tersebut terjadi di Jalan Tol Kebon Jeruk, dimana si pengemudi berbadan tegap itu tengah bersitegang dengan pengemudi Yaris tepat di depan gerbang tol.

“Pajero udah ugal-ugalan tuh di jalan tol dari Kebon Jeruk arah ke Tomang, kejar-kerjaran sama Alphard. Sampai pintu tol Pajero motong Yaris. Nah Yaris-nya nggak ngasih sampai nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol,” tulis @ahmadsahroni88 seperti dikutip, Minggu (22/5/2022).

Dalam video tersebut, terlihat pengemudi Pajero menggunakan pakaian kemeja biru muda dan kacamata hitam. Dia tampak mengangkat kerah pakaian pengemudi Yaris hingga melakukan penamparan.

Baca juga
Takut Ketahuan Istri Main Slot, Anggota PPSU Ngaku Duit THR Dibegal

“Emang arogan banget,” kata dia. Sontak video hasil rekaman kamera amatir tersebut pun viral di media sosial dan mengutuk perilaku kasar dan arogan pengemudi Pajero Sport tersebut.

Dikonfirmasi terkait peristiwa ini, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyebut pihaknya masih melakukan penyelidikan. Salah satunya dengan memeriksa video tersebut untuk mendalami identitas pengemudi.”Sedang kami dalami video tersebut,” ujar Sambodo.

Tinggalkan Komentar