Selasa, 07 Februari 2023
16 Rajab 1444

Said Tuding Anies Memecah Belah PDIP, PKS: Jangan Baper

Rabu, 16 Nov 2022 - 21:21 WIB
Anies Sarapan Bareng Gibran 560x328 - inilah.com
Anies Baswedan dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat sarapan bareng di Hotel Novotel Solo, Selasa (15/11/2022). (Foto: Istimewa)

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menanggapi pernyataan politikus PDIP Said Abdullah yang menuding pertemuan Gibran Rakabuming Raka dengan Anies Baswedan merupakan upaya memecah belah PDIP. Mardani meminta Said untuk tidak terbawa perasaan dalam menanggapi pertemuan Anies dan Gibran di Hotel Novotel, Solo, Jawa Tengah.

“Jangan baper (bawa perasaan). Bagus silaturahim,” kata Mardani kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

Anggota Komisi II DPR itu mengungkapkan Gibran yang mendatangi Anies saat mantan gubernur DKI Jakarta itu berkunjung ke Solo untuk haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi.

“Malah Gibran yang datang. Akhlaq yang baik. Mas Anies bagus datang ke Solo kulonuwun. Ini bagus,” kata Mardani menambahkan.

Baca juga
Gubernur Anies Nikmati Senja Terakhir Tahun 2021 di JIS

Sebelumnya, politikus PDIP Said Abdullah mengomentari pertemuan Gibran dengan Anies di Hotel Novotel Solo, Jawa Tengah, Selasa (15/11/2022).

“Kalau Anies yang mau majukan Gibran, Anies enggak punya partai. Gibran kader PDI Perjuangan. Itu, wah, tricky politik Anies untuk mecah belah PDI Perjuangan,” ucap Said.

Tinggalkan Komentar