Saksikan Laga Persis Solo Vs PS Pati, Erick Thohir Doakan Sepak Bola Indonesia

Saksikan Laga Persis Solo Vs PS Pati, Erick Thohir Doakan Sepak Bola Indonesia - inilah.com
(Instagram/erickthohir)

Menteri BUMN Erick Thohir turut menyaksikan kick off Liga 2 antara Persis Solo vs PS Pati pada Ahad (26/9/2021) malam.

Dalam laga itu Erick bertemu dengan pendakwah Gus Miftah. Erick mengatakan, ia dan Gus Miftah mendokan kemajuan sepak bola Indonesia dan para fans-nya selalu damai.

“Bertemu @gusmiftah di Stadion Manahan saat laga kick off Liga 2 Persis Solo vs PS Pati, semalam. Kami berdoa semoga pertandingan sepak bola di Indonesia berjalan lancar, sukses, dan seluruh penggemar senantiasa rukun damai,” tulis Erick dalam akun instagramnya @erickthohir, Senin (27/9/2021).

Dalam kegiatan itu, Erick juga bertemu dengan pemilik kedua klub. Seperti diketahui, Persis Solo dimiliki putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Dan PS Pati dimiliki Atta Halilintar bersama pengusaha Putra Siregar.

Baca juga  Erick Thohir Ingin Kurangi Impor Sektor Energi

“Gak lupa, saya juga sempetin foto bareng pemilik Persis Solo @kaesangp dan PS Pati @attahalilintar Bravo sepak bola Indonesia,” kata Erick yang juga pernah memiliki klub bola Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Persis Solo berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Kedua gol tersebut dicetak oleh Beto Goncalves pada menit 19 dan Eky Faufik pada menit 21 di babak pertama. Skor pun bertahan hingga akhir pertandingan. Persis Solo dengan PSG Pati (AHHA PS Pati) berada dalam Grup C Liga 2 2021-2022.

Tinggalkan Komentar