Kamis, 07 Juli 2022
08 Dzul Hijjah 1443

Anak Jenderal Vs Ibu Anggota DPR Arteria Dahlan, Polisi Akan Mediasi

Senin, 22 Nov 2021 - 18:37 WIB
Penulis : Willi Nafie

Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Iptu Prayogo membenarkan adanya peristiwa cekcok mulut antara seorang wanita dengan Anggota DPR Arteri Dahlan beserta ibunya. Kedua belah pihak sama-sama membuat laporan polisi pada Minggu (12/11/2021). malam.

“Ada pelaporan dari kedua belah pihak. Jadi saling lapor, sementara lagi ditangani Satreskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta,” kata Prayogo kepada wartawan, Senin (22/11/2021).

Prayogo belum mengungkap pasti mengenai penyebab konflik tetapi diduga cekcok terjadi saat keduanya antri di pengambilan bagasi. Dia juga enggan mengomentari lebih lanjut mengenai sang wanita yang mengaku sebagai anak Jenderal bintang tiga.

“Semua saling melaporkan tapi kita upayakan untuk mediasi. Itu bukan materi penyidikan ya. Yang penting masyarakat datang laporan kita layani,” tutupnya.

Baca juga
Ibunda Diomeli Anak Jenderal, Arteria Dahlan: Banyak Telepon Suruh Damai

Sebelumnya Ibunda anggota DPR RI Arteria Dahlan terlibat cekcok mulut dengan seorang wanita di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, pada Minggu (21/11). Dalam video terlihat jika ibu Arteria dengan perempuan tersebut saling meneriaki satu sama lain.

Tinggalkan Komentar

×