Kamis, 09 Februari 2023
18 Rajab 1444

Sambangi Sekber Gerindra-PKB, NasDem Klaim Sekadar Ngopi Enak

Kamis, 26 Jan 2023 - 13:29 WIB
Img 3195 - inilah.com
Sejumlah petinggi Partai NasDem di antaranya Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali (keempat dari kanan) saat berjabat tangan dengan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad tdi kantor Sekber Partai Gerindra-PKB di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023). (FotoL: Inilah.com/ Reyhaanah A)

Sejumlah elite Partai Nasdem menyambangi kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis hari ini (26/1/2023). Kedatangan sejumlah petinggi partai besutan Surya Paloh itu disambut langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan beberapa elite PKB.

Pantauan Inilah.com, Partai NasDem diwakili oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Ahmad Ali dan Ketua DPP NasDem Willy Aditya. Mereka tiba sekitar pukul 12.23 WIB. Ahmad Ali langsung berjabat tangan dengan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Tampak pula,  dua Waketum Gerindra yaitu Budisatrio Djiwandono, dan Sugiono, serta Wasekjen PKB Syaiful Huda.

Baca juga
Kemendagri: Tahapan Pemilu Dimulai 14 Juni 2022

Lebih lanjut, Ahmad Ali merahasiakan soal materi yang akan dibahas dalam pertemuannya dengan elite Partai Gerindra dan PKB. Ali mengibaratkan pertemuan itu sebagai barang langka.

“Seperti barang langka ini. Kita mau minum kopi enak dulu,” kata Ali semringah.

Sebelumnya, Ahmad Ali mengatakan, langkah Partai NasDem mengunjungi Sekber Partai Gerindra dan PKB sebagai bentuk apresiasi.

“Bagi NasDem itu suatu hal yang patut diapresiasi. Kita datanglah sebagai sahabat memberikan ucapan selamat kepada mereka,” ucapnya.

Ali menjelaskan, sebagai sesama partai politik harus ada ruang-ruang yang dibedakan. Artinya, tidak hanya berbicara tentang kontestasi saja. Namun, ada pula momen untuk berbincang sebagai teman.

Baca juga
Politikus Gerindra Anjurkan Giring Sebaiknya Banyak Buat Konten TikTok

“Koalisi-koalisi ini kan untuk kontestasi. Bagi NasDem memandang bahwa kawan itu, perbedaan koalisi atau usungan itu jangan memotong mata rantai persahabatan,” jelas Ali.

 

Tinggalkan Komentar