Jumat, 27 Januari 2023
05 Rajab 1444

Sambil Menangis, Selebgram Dara Arafah Curhat Brankasnya Dibawa Kabur ART

Kamis, 08 Sep 2022 - 00:47 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Sambil Menangis, Selebgram Dara Arafah Ceritakan Brankasnya Dibawa Kabur ART
Dara Arafah

Selebgram Dara Arafah tak kuasa menahan tangis saat mengetahui brankas miliknya dibawa kabur Asisten Rumah Tangga (ART) yang berusia 52 tahun.

Peristiwa tak mengenakan tersebut diketahui dari rekaman CCTV yang merekam detik-detik ART-nya sendiri membawa kabur brankas yang ada di kamar pribadinya.

Lewat unggahan Insta Story Instagram, Darah melihat Mursidah (ART-nya) keluar dari rumah sambil menggotong brankas.

Dengan menggunakan daster, Mursidah tampak menutupi brankas tersebut sebelum diletakkan di depan pagar. Mursidah kemudian pergi berjalan kaki ke arah luar kompleks perumahan Dara, sementara brankas tetap tak bergerak di depan pagar rumah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dara (@daraarafah)

Setelah itu, sebuah mobil datang dan berhenti tepat di depan rumah Dara. Seorang pria yang turun dari mobil, kemudian menggotong brankas tersebut ke dalam mobil dan pergi meninggalkan rumah bersama Mursidah.

Baca juga
Bantah Kenakan Sarung Tangan Hitam Sebelum Brigadir J Tewas, Ferdy Sambo Minta Jaksa Buka CCTV

“Inalilahi wainalilahi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur berangkas gue kejadian nya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah, dia bahkan sempet pamit sama nyokap gue karna alesan nya ibu nya meninggal di kampung,Dan sempet minta uang ongkos buat pulang,” tulis Dara dalam keterangan video.

“Nama pelaku nya MURSIDAH USIA 52 tahun tinggal di dusun sidaurip Cilacap. Dia sempet matiin seluruh CCTV yang ada dirumah. Vidio ini di dapet dari CCTV komplek. YaAllah semoga orang nya masih bisa ketemu dan tidak ada korban nya lagi dan semoga pihak kepolisian bisa membantu menangani kasus ini @poldametrojaya @divisihumaspolri @polisi_indonesia,” ungkapnya.

Baca juga
Polisi Tangkap Satu Lagi Pelaku Penganiayaan ART di Simprug

Menurut Kartu Tanda Penduduk (KTP), ART tersebut bernama Mursidah dan tinggal di Dusun Sidaurip, Cilacap, Jawa Tengah. Ia meminta kepolisian agar segera menangkap pelaku tersebut.

Tinggalkan Komentar