Sabtu, 25 Juni 2022
25 Dzul Qa'dah 1443

Sambut Daihatsu Indonesia Masters 2022, Jonatan Christie Ungkap Rindu Gemuruh Istora

Jumat, 20 Mei 2022 - 16:41 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Ibnu Naufal
konferensi pers Daihatsu Indonesia Masters 2022 melalui virtual di Jakarta, Jumat (20/5/2022). - inilah.com
konferensi pers Daihatsu Indonesia Masters 2022 melalui virtual di Jakarta, Jumat (20/5/2022).

Gelaran Daihatsu Indonesia Masters 2022 yang bakal bergulir 7-12 Juni mendatang, mendapat sambutan meriah dari salah satu atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie.

Disebut pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu, penantian panjangnya menunggu kedatangan suporter Indonesia ke Istora akhirnya terbayar lunas.

“Jadi sejauh ini sih, dari perasaan mungkin lebih excited sih karena akhirnya setelah beberapa kita engga bermain di rumah sendiri walaupun tahun lalu sempat main di Indonesia cuma gaada suporter dan itu akan sangat-sangat berpengaruh sih buat kita,” kata Jojo saat konferensi pers Daihatsu Indonesia Masters 2022 melalui virtual di Jakarta, Jumat (20/5/2022).

Baca juga
Indonesia Masters 2022: Viktor Axelsen Akui Ginting dan Istora Perpaduan Berbahaya

Kehadiran badminton lovers ke stadium Istora menurut Jojo menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi para atlet termasuk dirinya guna memberikan hasil maksimal dan membuat harum nama Indonesia.

“Para pemain Indonesia pastinya dengan dukungan suporter yang luar biasa, pastinya akan menambah semangat akan menambah daya juang lagi pasti, dan kita lebih semangat lah untuk menampilkan permainan terbaik,” pungkas Jojo.

Ajang bulu tangkis Indonesia Masters adalah turnamen Grade 2 Level 4 BWF dengan label World Tour Super 500. Pada format tahun sebelumnya, level turnamen ini dikenal dengan kelas grand prix gold.

Turnamen bulu tangkis level BWF World Tour Super 500 itu akan digelar secara terbuka alias bisa dihadiri penonton.

Baca juga
Gugur di Indonesia Masters 2022, Vito Akui Kehebatan Viktor Axelsen

Sebelumnya, Kabid Humas dan Media PP PBSI Broto Happy juga menyambut baik kembalinya penonton ke Istora Senayan.

Disampaikan oleh Broto, hadirnya penonton ke arena pertandingan olahraga akan membuat sebuah turnamen berlangsung lebih semarak. Kerinduan para pecinta olahraga bulu tangkis di Tanah Air akan tontonan yang berkualitas, paling tidak akan bisa terobati.

“Hadirnya penonton kembali ke arena pertandingan ini tentu akan sangat mendukung suksesnya sebuah penyelenggaraan turnamen bulu tangkis. Sebab kita tahu, penonton itu merupakan elemen penting dalam setiap penyelenggaraan olahraga,” kata Broto.

Pihak panitia pun telah membuka penjualan tiket. Dari informasi yang terhimpun para pencinta bulu tangkis bisa membeli tiket Indonesia Masters 2022 secara online pada mulai, 28 April 2022 silam melalui laman resmi PBSI.[inu]

Tinggalkan Komentar