Minggu, 05 Februari 2023
14 Rajab 1444

Sambut Ramadan, Seedorf Harap Semua Saudara Muslim Berdamai

Minggu, 03 Apr 2022 - 22:48 WIB
seedorf
Clarence Seedorf bersama sang istri, Sophia Makramati

Mantan pemain AC Milan Clarence Seedorf menyambut bulan Ramadan pertamanya dengan harapan semua saudara Muslim di dunia saling berdamai.

Melalui unggahan di akun instagramnya @clarenceseedorf, ia menuliskan merasa sangat diberkati karena bulan Ramadan pertamanya dimulai beberapa jam setelah ulang tahun dirinya yang ke-46.

Di unggahan tersebut, Seedorf bersama sang istri, Sophia Makramati turut menyampaikan harapan agar umat Muslim di seluruh dunia mendapatkan damai serta memberikan damai kepada orang lain.

“Saya merasa sangat diberkati karena Ramadan resmi pertama saya dimulai hanya beberapa jam setelah ulang tahun saya. Kami berharap semua saudara dan saudari Muslim di seluruh dunia Ramadan Kareem. Berdamai dan membawa kedamaian bagi orang lain,” tulisnya.

Baca juga
Ada Momentum Ramadan, Bhima Sarankan Sri Mulyani Tunda Kenaikan PPN di Bulan Aprill

Mantan pemain Ajax serta Real Madrid itu mengumumkan menjadi mualaf pada awal Maret 2022 dan menuliskan dirinya diajarkan tentang makna Islam yang lebih mendalam oleh sang istri.

Sophia Makramati merupakan perempuan Kanada yang memiliki darah Iran dan telah menikah dengan Seedorf sejak tahun 2020 lalu.

Setelah memeluk agama Islam, Seedorf mengaku tidak akan mengubah namanya dan akan terus menggunakan nama pemberian dari orang tuanya.

Tinggalkan Komentar